Anda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 Jika Mendapatkan 3 Tanda Berikut, Simak Penjelasannya

- 28 Maret 2022, 05:30 WIB
Anda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 Jika Mendapatkan 3 Tanda Berikut, Simak Penjelasannya
Anda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 Jika Mendapatkan 3 Tanda Berikut, Simak Penjelasannya /prakerja.go.id/

KABAR TEGAL - Anda sudah dipastikan lolos seleksi menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 jika mendapatkan 3 tanda berikut, Begini penjelasannya.

Pendaftaran seleksi program Kartu Pakerja gelombang 24 dibuka pada tanggal 17 Maret 2022 dan ditutup pada tanggal 21 Maret 2022.

Kuota peserta yang akan lolos seleksi gelombang 24 adalah sebanyak 300 ribu orang. Jika lolos seleksi program Kartu Prakerja gelombang 24, peserta wajib mengikuti pelatihan dan akan mendapatkan insentif.

Baca Juga: Paguyuban Kusuma Handrawima Wewengkon Tegal Dikukuhkan Guna Lestarikan Budaya Jawa di Kabupaten Tegal

Peserta yang lolos dalam seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 akan mendapatkan dan insentif sebesar Rp2,55 juta yang terdiri dari insentif utama sebesar Rp2,4 juta dan insentif tambahan sebesar Rp150 ribu.

Insentif utama tersebut akan diberikan secara berkala sebesar Rp600 ribu selama empat bulan berturut-turut.

Sedangkan insentif tambahan akan didapatkan setelah peserta mengisi Survey Evaluasi Kartu Prakerja. Peserta akan diminta mengisi 3 survey yang masing-masing akan mendapatkan survey sebesar Rp50 ribu.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tantangan Harian Shopee Tebak Kata ARPISL 27 Maret 2022

Bagi Anda yang sudah klik 'Gabung' pada seleksi gelombang 24 tinggal menunggu hasil lolos seleksi yang akan diumumkan sebentar lagi.

Untuk mengupdate informasi kapan hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 diumumkan, Anda bisa cek melalui web resmi Kartu Prakerja yaitu https://www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x