Segera Isi Rating dan Ulasan Setelah Selesai Pelatihan Kartu Prakerja, Dapatkan Rp2,4 juta dengan Cara Berikut

- 26 Maret 2022, 05:30 WIB
Segera Isi Rating dan Ulasan Setelah Selesai Pelatihan Kartu Prakerja, Dapatkan Rp2,4 juta dengan Cara Berikut
Segera Isi Rating dan Ulasan Setelah Selesai Pelatihan Kartu Prakerja, Dapatkan Rp2,4 juta dengan Cara Berikut /Instagram @prakerja.go.id/

KABAR TEGAL - Bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 yang sudah menyelesaikan pelatihan pertamanya, segera isi rating dan ulasan agar insentif Rp2,4 juta segera cair, berikut cara mengisi rating dan ulasan melalui link https://www.prakerja.go.id.

Pada tahun 2022 ini, pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditarget mampu menyerap 4,5 juta peserta.

Untuk Kartu Prakerja gelombang 24 sendiri memiliki kuota sebanyak 300 ribu orang yang lolos seleksi menjadi peserta Kartu Prakerja.

Baca Juga: 5+ Link Download Twibbon Menyambut Ramadhan 2022 Gratis dan Terbaru, Rayakan dan Bagikan Lewat Medsos

Pengumuman hasil lolos seleksi sudah bisa dilihat pada dashboard Kartu Prakerja masing-masing pendaftar melalui link https://www.prakerja.go.id.

Hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 ini resmi diumumkan pada 21 Maret 2022, dilansir dari postingan akun instagram @prakerja.go.id.

Jika Anda mendapatkan SMS dan email notifikasi lolos dari pihak Kartu Prakerja, sudah dipastikan Anda resmi lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ghost' dari Justin Bieber dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Akan Dinyanyikan di Justice World Tour

Jika Anda dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 24, Anda akan mendapatkan saldo Rp1 juta yang hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan di platform digital mitra Kartu Prakerja.

Setelah Anda menyelesaikan pelatihan, Anda harus memberikan rating dan ulasan agar bisa mendapatkan sertifikat pelatihan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x