Syarat dan Cara Menyambungkan Nomor Rekening E-Wallet Pada Akun Kartu Prakerja, Klik Link Berikut

- 25 Maret 2022, 05:40 WIB
Syarat dan Cara Menyambungkan Nomor Rekening E-Wallet Pada Akun Kartu Prakerja, Klik Link Berikut
Syarat dan Cara Menyambungkan Nomor Rekening E-Wallet Pada Akun Kartu Prakerja, Klik Link Berikut /tangkapan layar prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Syarat dan cara menyambungkan nomor rekening atau e-wallet pada akun Kartu Prakerja Anda melalui link https://www.prakerja.go.id adalah sebagai berikut.

Pengumuman kelolosan seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 sudah bisa diketahui melalui postingan pada akun instagram @prakerja.go.id atau bisa juga dilihat pada dashboard akun Kartu Prakerja melalui link https://www.prakerja.go.id.

Salah satu tanda Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 adalah Anda akan mendapatkan SMS dan email notifikasi dari pihak Kartu Prakerja memberitahukan bahwa Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24.

Baca Juga: JUSTIN BIEBER Akan Gelar Konser di Indonesia, Berikut Tanggal, Lokasi, dan Harga Tiket Nonton

Setelah dinyatakan lolos gelombang 24, Anda diwajibkan memiliki e-wallet dan menautkannya ke akun Kartu Prakerja Anda. Hal ini penting untuk Anda lakukan jika ingin segera mendapatkan bantuan insentif.

Bantuan insentif akan disalurkan melalui rekening atau akun e-wallet yang telah ditautkan. Adapun rekening yang bisa digunakan untuk mencairkan insentif bantuan adalah Bank BNI.

Kemudian e-wallet yang dapat digunakan untuk mendapatkan bantuan insentif, yaitu: OVO, LinkAja, DANA dan Gopay.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tantangan Harian Shopee Tebak Kata TEPIAN 24 Maret 2022

Dalam menyambungkan atau menautkan nomor rekening bank atau e-wallet pada akun Kartu Prakerja terdapat beberapa syarat sebagai berikut:

1. Anda telah memiliki nomor rekening Bank BNI atau akun e-wallet seperti OVO, LinkAja, DANA dan Gopay

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x