CEK FAKTA! Benarkah Marc Marquez Dangdutan di Mandalika? Berikut Faktanya

- 21 Maret 2022, 20:17 WIB
Bikin Heboh! Viral Video Marc Marquez Pembalap MotoGP Asik Joget Dangdut, Netizen : Semakin Melokal ya
Bikin Heboh! Viral Video Marc Marquez Pembalap MotoGP Asik Joget Dangdut, Netizen : Semakin Melokal ya /TikTok @Nasrudin8307/

KABAR TEGAL - Moto GP Mandalika 2022 usai digelar pada Minggu 20 Maret 2022 kemarin meninggalkan kesan dan cerita bagi para pembalap, penonton, tim, bahkan seluruh warga Indonesia.

Sebelum diadakan race final pada hari Minggu kemarin, rupanya viral video pembalap Repsol Honda, Marc Marquez asyik bergoyang bersama penyanyi dangdut.

Bahkan video tersebut viral di berbagai platform media sosial seperti TikTok, Instagram dan Youtube dengan deskripsi Marc Marquez asyik bergoyang dangdut di Mandalika.

Baca Juga: Beredar Profil Mba Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika Bekerja sebagai Cloud Engineer, Apa Itu Cloud Engineer?

Namun ternyata hebohnya video Marquez yang bergoyang dangdut tersebut bukan di Mandalika, atau viralnya video pria asal Spanyol sedang goyang dangdut bersama biduan di Mandalika adalah Hoaks. 

Faktanya, video tersebut sudah diupload sejak 10 Februari 2019 lewat channel ardiantoyugo dengan judul "Marc Marquez Goyang Despacito".

Dalam video berdurasi 8 menit tersebut, Marc tampak menikmati alunan musik angklung yang dimainkan di Saung Angklung Udjo Kota Bandung, Jawa Barat dengan deskripsi video :

Baca Juga: Lirik Lagu Ramadhan Tiba - Opick 'Ramadhan Tiba Ramadhan Tiba, Marhaban Ya Ramadhan'

"Marc Marquez ikut bernyanyi bersama dengan Alunan Rumpun Bambu (ARUMBA) di Saung Angklung Udjo. Marc Marquez terlihat antusias dengan alat musik tradisional Indonesia ini. Berjoget untuk penggemarnya yang sudah hadir." demikian deskripsi dalam video tersebut.

Faktanya, dalam rangkaian MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez tidak mengikuti acara sebelum perlombaan kecuali parade para pembalap MotoGP di Jakarta pada Rabu, 16 Maret 2022. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x