Inilah Persyaratan Menjadi Penerima Kartu Prakerja Gelombang 24, Daftarkan Diri Anda Melalui Link Berikut

- 14 Maret 2022, 05:30 WIB
Inilah Persyaratan Menjadi Penerima Kartu Prakerja Gelombang 24, Daftarkan Diri Anda Melalui Link Berikut
Inilah Persyaratan Menjadi Penerima Kartu Prakerja Gelombang 24, Daftarkan Diri Anda Melalui Link Berikut /Prakerja/

KABAR TEGAL - Inilah persyaratan menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 24, daftarkan diri Anda melalui link https://www.prakerja.go.id.

Sebagai pembuka rangkaian program Kartu Prakerja tahun 2022 telah dibuka pendaftaran gelombang 23 pada 17 Februari 2022 sampai dengan 20 Februari 2022 lalu.

Pengumuman hasil lolos seleksi pun sudah resmi diumumkan pada 9 Maret 2022 melalui postingan pada akun instagram @prakerja.go.id dan juga bisa dilihat melalui link https://www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Suami Baby Margaretha Meninggal Mendadak Akibat Kolesterol, Dalam Posisi Tersungkur di Meja Makan

Sebanyak 500 ribu orang dinyatakan lolos seleksi gelombang 23 dan bisa segera mengikuti pelatihan dan mendapatkan bantuan insentif dari pemerintah.

Bagi Anda yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, Anda bisa mencoba kembali gabung pada pembukaan gelombang 24 yang akan datang.

Namun bagi Anda yang belum mempunyai akun Kartu Prakerja, sambil menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24, Anda bisa melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu di https://www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Feels' dari Pharrell dkk dengan Terjemahan Bahasa Indonesia, Viral di TikTok Sering Muncul di FYP

Selain untuk meningkatkan kemampuan, Kartu Prakerja juga diharapkan bisa menjadikan Anda yang sudah mengikuti pelatihan sebagai wirausaha muda yang berani merintis.

Berikut langkah-langkah untuk daftar akun di dashboard Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x