Tragis! Kepala Seorang Pengendara Motor Hampir Pecah Akibat Tabrak Ekor Truk Mogok di Jalan Pantura Petarukan

- 12 Maret 2022, 19:11 WIB
Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Petarukan - Tragis! Kepala Seorang Pengendara Motor Pecah Akibat Tabrak Ekor Truck Mogok di Jalan Pantura Petarukan
Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Petarukan - Tragis! Kepala Seorang Pengendara Motor Pecah Akibat Tabrak Ekor Truck Mogok di Jalan Pantura Petarukan /

KABAR TEGAL - Salah seorang pengendara motor kritis akibat tabrak truk yang mogok di Jalan Pantura Petarukan pada Sabtu 12 Maret 2022 sekira pukul 13:45 Wib. Truk Fuso Jenis tanki dengan nomor polisi E 9008 C muatan jenis minyak.

Informasi yang didapat di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Truk Fuso ini jenis Tanki muatan minyak mogok sejak Jumat pagi yang hampir memakanbadan jalan tersebut, di lajur kiri arah timur, tepatnya di kampung Plered, Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Dari beberapa sumber di lokasi mengatakan, bahwa semalam juga banyak Kendaraan melitas yang hampir terjebak dan hampir menabraknya tetapi untungnya masih dapat dihindari.

Baca Juga: Usai Viral di Medsos, Johari Firdaus Seorang Penyandang Disabilitas Didatangi Kapolres Demak

Warga telah memperingati dan menegur ang supir untuk pasang penanda yang lebih menonjol agar para pengguna jalan tahu namun justru mendapat respon buruk yang membuat warga tidak suka dan tidak simpatik lagi, akhirnya warga setempat membiarkan.

Namun kasihan ketika hal buruk harus menimpa seseorang yang menjadi korban saat sedang melalukan perjalanan jauh, orang tersebut harus menanggung akibat lantaran minimnya alat penanda.

Diketahui seorang pengendara motor matic menabrak dan terjebak hingga tak terelakan ekor tanki dan mengakibatkan dirinya mengalami pendarahan hebat di kepala. Sementara  ini korban belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Sempat Tuding Masyarakat Menimbun, Kali Ini Mendag Ngaku Minyak Goreng Dijual ke Luar Negeri

Saat ini korban di evakuasi menggunakan Mobil Ambulance ke RSU Siaga Medika oleh petugas Polsek Petarukan dibantu petugas Pospol Gandulan Taman.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x