Lakukan Pengaduan ke Nomor Ini Jika Anda Tidak Pernah Lolos Seleksi Menjadi Penerima Kartu Prakerja

- 8 Maret 2022, 05:40 WIB
Lakukan Pengaduan ke Nomor Ini Jika Anda Tidak Pernah Lolos Seleksi Menjadi Penerima Kartu Prakerja
Lakukan Pengaduan ke Nomor Ini Jika Anda Tidak Pernah Lolos Seleksi Menjadi Penerima Kartu Prakerja /

KABAR TEGAL - Hal-hal berikut ini harus Anda lakukan jika tidak pernah lolos Kartu Prakerja meskipun sudah mencoba mendaftar berulang kali, Lakukan pengaduan ke nomor berikut ini.

Kartu Prakerja dibuka untuk beberapa golongan masyarakat, termasuk orang yang sedang mencari kerja/korban PHK, pekerja bukan penerima upah atau dirumahkan, karyawan yang ingin meningkatkan kompetensi kerja, hingga pelaku UMKM.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 masih belum diumumkan. Para pendaftar gelombang 23 masih menunggu kepastian kapan pengumuman hasil seleksi akan keluar.

Baca Juga: Pria di Palembang Siarkan Aksi Bunuh Diri di Instagram, 'Gantungkan Di Ventilasi Kos-Kosan'

Bagi Anda yang telah klik tombol 'Gabung' gelombang 23 pada dashboard akun Kartu Prakerja, Anda tinggal menunggu pengumuman hasil lolos seleksi gelombang 23 yang bisa dilihat melalui link https://www.prakerja.go.id.

Jika pada dashboard akun Kartu Prakerja Anda terdapat notifikasi 'Kamu belum berhasil' maka artinya Anda masih belum lolos seleksi menjadi penerima Kartu Prakerja.

Pada dashboard Kartu Prakerja, Anda dapat mengetahui riwayat gelombang yang telah diikuti lengkap dengan alasan mengapa Anda gagal lolos seleksi sehingga Anda dapat memperbaikinya dan bisa mengikuti seleksi gelombang berikutnya.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan Murah di Pantai Pangandaran, Angkringan 'Kelas Sik' dengan Live Musik

Bagi Anda yang belum pernah lolos gelombang bisa langsung kunjungi dashboard Kartu Prakerja untuk melaporkan hal ini.

Pada dashboard Kartu Prakerja disediakan fitur untuk lapor jika tidak pernah lolos saat mendaftar Kartu Prakerja meskipun telah mendaftar berulang kali.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x