Anda Lolos Kartu Prakerja Jika Memenuhi Syarat Berikut, Cek Pengumuman Hasil Seleksi Gelombang 23 di Link Ini

- 6 Maret 2022, 05:30 WIB
Anda Lolos Kartu Prakerja Jika Memenuhi Syarat Berikut, Cek Pengumuman Hasil Seleksi Gelombang 23 di Link Ini
Anda Lolos Kartu Prakerja Jika Memenuhi Syarat Berikut, Cek Pengumuman Hasil Seleksi Gelombang 23 di Link Ini /Prakerja.go.id/

KABAR TEGAL - Anda lolos Kartu Prakerja jika memenuhi syarat berikut, cek secara berkala pengumuman lolos hasil seleksi gelombang 23 di Link ini.

Pada tahun 2020-2021, jumlah pendaftar Kartu Prakerja di akun https://www.prakerja.go.id mencapai 84 juta peserta, meski demikian hanya 11,4 juta yang dinyatakan lolos pada periode yang sama.

Antusias yang tinggi dari masyarakat membuat pemerintah membuka kembali Kartu Prakerja di mana gelombang 23 menjadi pembuka di tahun 2022.

Baca Juga: Penyakit-Penyakit yang Sering Menyerang Ibu Hamil, Bahaya? Simak Penjelasannya

Ada 2,9 juta kuota yang bakal menjadi penerima Kartu Prakerja tahun 2022, adapun kuota gelombang 23 sebanyak 500 ribu peserta.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sudah klik tombol 'Gabung' gelombang 23 pada dashboard akun Kartu Prakerja, Anda tinggal menunggu hasilnya yang bisa di lihat melalui link https://www.prakerja.go.id.

Selain itu pengumuman hasil seleksi akan diupdate melalui instagram resmi Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id.

Baca Juga: Resep Basreng Pedas Kering, Caranya Mudah Banget Cocok Jadi Ide Jualan

Pemerintah telah menetapkan beberapa syarat untuk menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 23 dengan maksud agar bantuan diberikan tepat kepada orang yang membutuhkan. Berikut ini syarat untuk lolos menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 23 adalah:

1. WNI dibuktikan dengan e-KTP

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x