Dapatkan Insentif Rp2,4 Juta Dengan Isi Rating dan Ulasan Pelatihan Kartu Prakerja, Ikuti Langkah Berikut Ini

- 28 Februari 2022, 05:40 WIB
Dapatkan Insentif Rp2,4 Juta Dengan Isi Rating dan Ulasan Pelatihan Kartu Prakerja, Ikuti Langkah Berikut Ini
Dapatkan Insentif Rp2,4 Juta Dengan Isi Rating dan Ulasan Pelatihan Kartu Prakerja, Ikuti Langkah Berikut Ini /Prakerja

KABAR TEGAL - Dapatkan insetif Rp2,4 juta dengan isi rating dan ulasan pada pelatihan yang telah dibeli di platform digital mitra Kartu Prakerja, ikuti langkah berikut ini.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di https://www.prakerja.go.id telah dibuka sejak Kamis, 17 Februari 2022.

Sedangkan penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di https://www.prakerja.go.id telah dilakukan sejak Minggu, 20 Februari 2022. Kuota peserta lolos disediakan 500 ribu orang.

Baca Juga: Gerak Cepat, Polres Tegal Gelar Vaksinasi Keliling Malam Hari di Trasa Slawi

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditarget mampu menyerap 4,5 juta peserta.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 bisa dilihat melalui link https://www.prakerja.go.id atau bisa dilihat di akun instagram resmi milik Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id.

Baca Juga: Besok, Ganjar Pranowo Bakal Cukur Gundul Rambut Putihnya, Ada Apa?

Anda juga akan mendapatkan SMS dan email notifikasi jika Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Sembari menunggu pengumuman hasil seleksi gelombang 23, Anda bisa mempelajari cara memberi rating dan ulasan pada pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja agar bisa mendapatkan bantuan insentif dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x