Cara Menyambungkan Nomor Rekening E-Wallet Pada Akun Kartu Prakerja, Beberapa Syarat Ini Harus Dipenuhi

- 25 Februari 2022, 05:33 WIB
Cara Menyambungkan Nomor Rekening E-Wallet Pada Akun Kartu Prakerja, Beberapa Syarat Ini Harus Dipenuhi
Cara Menyambungkan Nomor Rekening E-Wallet Pada Akun Kartu Prakerja, Beberapa Syarat Ini Harus Dipenuhi /

KABAR TEGAL - Cara menyambungkan nomor rekening e-wallet pada akun Kartu Prakerja Anda, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Program Kartu Prakerja sudah berjalan sejak tahun 2020 hingga saat ini. Terhitung hingga awal tahun 2022 sudah memasuki gelombang 23 yang sudah ditutup.

Pendaftaran gelombang 23 Kartu Prakerja telah ditutup pada Minggu, 20 Februari 2022. Saat ini peserta yang telah terdaftar dan memiliki akun Kartu Prakerja sedang menunggu pengumuman lolos seleksi.

Baca Juga: Kode Redeem FF 25 Februari 2022 1 Menit yang Lalu, Dapatkan Bundle dan Sepatu Jordan Tukar di Reward FF Garena

Pengumuman kelolosan seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 belum bisa diketahui, namun pendaftar bisa cek secara berkala melalui dashboard akun Kartu Prakerja di https://www.prakerja.go.id untuk melihat hasil seleksi serta status pendaftaran.

Anda juga akan mendapatkan SMS dan email notifikasi jika Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Setelah dinyatakan lolos gelombang 23, Anda diwajibkan memiliki e-wallet dan menautkannya ke akun Kartu Prakerja Anda. Hal ini penting untuk Anda lakukan jika ingin segera mendapatkan bantuan insentif.

Baca Juga: SAVEFROM NET: Converter Video dari Youtube, Instagram, Tiktok dan Facebook

Bantuan insentif akan disalurkan melalui rekening atau akun e-wallet yang telah ditautkan. Adapun rekening yang bisa digunakan untuk mencairkan insentif bantuan adalah Bank BNI.

Kemudian e-wallet yang dapat digunakan untuk mendapatkan bantuan insentif, yaitu: OVO, LinkAja, DANA dan Gopay.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x