Nakes dan Penunjang Nakes di Brebes Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng

- 23 Februari 2022, 10:15 WIB
Penyerahan piagam untuk Nakes di Halaman Mapolres Brebes
Penyerahan piagam untuk Nakes di Halaman Mapolres Brebes /

KABAR TEGAL - Perwakilan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tenaga kesehatan (Nakes) di lingkungan Pemerintah Kabuaten (Pemkab) Brebes, menerima piagam penghargaan dari Kapolda Jateng, atas pengabdian selama penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes pada Rabu 23 Februari 2022.

Tampak Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE.MH, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, serta Dandim 0713 Brebes Letkol Mohamad Haikal Sofyan, secara bergantian menyerahkan piagam tersebut di Halaman Mapolres Brebes.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang tak mengenal menyerah melakukan tugasnya saat bersinggungan langsung dengan masyarakat dalam penanganan pandemi selama dua tahun terakhir,” ujarnya.

Baca Juga: Nama Wakil Walikota Tegal Masuk Daftar Penerima Bansos, Jumadi : Kemensos Harus Perbaiki Sistem

Faisal berharap melalui apresiasi itu dapat menjadi motivasi baru untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan 5M sehingga pandemi cepat berakhir.

Tak hanya itu, Faisal meminta agar mereka terus mendorong masyarakat agar bersedia divaksin sehingga status PPKM Kabupaten Brebes bisa turun kembali dari level dua menjadi level 1 seperti pada awal tahun kemarin.

"Kita sebagai abdi negara harus terus menggalakkan disiplin prokes khususnya dalam penggunaan masker dan mensukseskan target 70 persen vaksinasi nasional dosis kedua,” tandasnya.

Baca Juga: Naik Jadi PPKM Level 4, Kota Tegal Terapkan Aturan Ini Selama Satu Pekan ke Depan

Setelah acara tersebut dilaksanakan pemusnahan knalpot brong dengan cara dipotong, dimana knalpot-knalpot itu merupakan hasil razia jajaran Polres Brebes selama operasi gaktib.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x