Masih Remaja, Lima Orang Pelaku Pembegalan Polisi di Bekasi Berhasil Ditangkap

- 16 Februari 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi begal sepeda motor. (Foto: PMJ News/Dok Net).
Ilustrasi begal sepeda motor. (Foto: PMJ News/Dok Net). /

KABAR TEGAL - Seorang anggota Polri dibegal di Bekasi pada Selasa 15 Februari 2022 sekitar pukul 02.00 dini hari. Korban bernama Aipda Edi Santoso saat itu menggunakan sepeda motor dan sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Cileungsi.

Aipda Edi menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi. Pembegal menyerang Aipda dengan enggunakan senjata tajam jenis celurit.

Aipda dibuat tak berdaya, lalu para pelaku membawa kabur sepeda motor miliknya terebut.

Baca Juga: Polisi Berkostum Badut Harimau Putih Hibur Anak-anak di Pengungsian Desa Dermasuci

"Setelah korban tidak berdaya, para pelaku membawa kabur sepeda motor korban. Korban akhirnya ditolong oleh petugas keamanan kampung dan melaporkan ke Polsek Jatisampurna," jelas Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, kompol Erna Ruswing sebagaimana Kabar Tegal kutip dari PMJNews.

Akhirnya pada Rabu 16 Februari 2022 para pelaku pembegalan berhasil di ringkus, ada sebanyak lima pelaku yang ternyata masih usia remaja.

Masing-masing pelaku berinisial MH alias H (17), RMI alias I (20), AM alias U (17), MAL alias A (18) dan RH alias R (17).

Baca Juga: Polda Jateng Tegaskan Tak Ada Warga Wadas yang Ditahan dan Disidik Polisi

Dalam keterangan yang berasal dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, pelaku MH merupakan otak penyerangan yang berperan sebagai joki. Sementara RMI berperan dalam membacok korban dan AM yang kabur sepeda motor milik korban.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x