LINK RESMI DAFTAR KARTU PRAKERJA 2022 Gelombang 23, Dapatkan Insentif Total Rp3,5 Juta

- 5 Februari 2022, 14:07 WIB
Link daftar Kartu Prakerja melaui website resmi www.prakerja.go.id
Link daftar Kartu Prakerja melaui website resmi www.prakerja.go.id /Instagram @prakerja

KABAR TEGAL - Bagi yang belum lolos Kartu Prakerja tak perlu khawatir. Coba lagi daftar Kartu Prakerja 2022 gelombang 23 melalui link resmi www.prakerja.go.id jika rezeki pasti dapat.

Hati-hati jangan sampai Anda tertipu dengan link yang menyerupai Kartu Prakerja, sebab link asli untuk daftar Kartu Prakerja 2022 gelombang 23 hanya melalui website resmi di www.prakerja.go.id bukan lainnya.

Segera login di website resmi Kartu Prakerja 2022 gelombang 23 www.prakerja.go.id dan ikuti langkah-langkah yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Bulan Ini, Cara Daftar Akun dan Lengkapi Syarat Ini Agar Insentif Cair

Seperti diketahui, Pemerintah telah memutuskan bahwa Kartu Prakerja menjadi program semi bansos dan masih dilanjutkan di tahun 2022 gelombang 23.

Jika lolos, insentif Kartu Prakerja yang diterima yaitu Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta totalnya adalah Rp3,5 juta.

Adapun Kartu Prakerja 2022 gelombang 23 diperuntukan bagi yang sedang mencari pekerjaan atau dan tidak diperbolehkan bagi yang masih menjalankan pendidikan tentu dengan usia minimal 18 tahun.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Segera Dibuka Februari 2022, Berikut Cara Daftar Akun dan Syarat Pendaftarannya

Sedangkan benefit yang didapat adalah Anda bisa mendapatkan pelatihan kerja atau yang mau berwirausaha semua ada di dalam dasboard Kartu Prakerja.

Menarik bukan? Maka dari itu buruan daftarkan diri di Kartu Prakerja 2022 gelombang 23 siapkan segala sesuatunya dan dapatkan insentifnya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x