Rayakan HUT Brebes Ke-344, Kabid Dindikpora Brebes Adakan Turnamen Futsal Pelajar

- 24 Januari 2022, 09:39 WIB
Turnamen Futsal Pelajar Se Kabupaten Brebes
Turnamen Futsal Pelajar Se Kabupaten Brebes /Sri Yatni/

KABAR TEGAL -  Futsal Putra dan Putri sekabupaten Brebes Adu skill dan Uji Mental di HUT Ke-344 Brebes menggelar Turnamen Futsal Pelajar Kategori SMP, SMK, dan SMA pada Sabtu dan Minggu 22-23 Januari 2022 di mulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB.

Turnamen futsal pelajar tersebut bertempat di Lapangan Futsal SS Muria Futsal Brebes.

"Turnamen Futsal antar Pelajar putra dan putri ini dilaksanakan untuk menambah pengalaman dan skill bermain tim futsal anak-anak SMP, SMA, dan SMK sekabupaten Brebes," Ucap Fajar Adi Widiarso. M. Si selaku Kabid Dindikpora Kabupaten Brebes .

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Perhatikan Persyaratan agar Lolos Seleksi Login di www.prakerja.go.id

“Uji Mental dan Skill ini untuk persiapan kalian mebuktikan kualitas kalian di hari Ulang tahun Kabupaten Brebes di tahun 2022 ini bersama pelajar putra dan putri yang ada di kabupaten Brebes Karena juga bisa menjadi tolak ukur serta mental kalian nanti saat menghadapi sebuah turnamen yang sesungguhnya baik di level kabupaten hingga Provinsi,” Lanjutnya.

Selain itu dirinya selaku pembina olah raga merasa senang adanya kegiatan turnamen seperti ini dan berharap kegiatan tersebut tidak putus sampai di hari itu.

"Saya harap kegiatan ini tidak putus sampai disini aja kelanjutan kedepannya. Kalian Jangan mudah menyerah dan putus asa. Intinya semangat dalam berlatih serta tidak bersenda gurau," Jelas Fajar.

Baca Juga: Ramalan Astrologi: Jangan Lakukan Hal-hal Ini saat Mercury Retrograde

Hal ini juga menunjukkan bahwa kabupaten Brebes memiliki pemain-pemain yang handal sehingga mampu bersaing dan berprestasi.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x