Bidan Desa di Situbondo Tewas Dibunuh Suami, Motifnya Karena Cemburu

- 14 Januari 2022, 11:18 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Seorang pria Jepang membunuh orang tuanya lantaran kesal kerap diganggu saat menonton Anime.
Ilustrasi pembunuhan. Seorang pria Jepang membunuh orang tuanya lantaran kesal kerap diganggu saat menonton Anime. /Pixabay

KABAR TEGAL - Seorang Bidan Desa di Puskesmas Pembantu Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo ditemukan tak bernyawa. Korban tewas dicekik oleh suaminya sendiri pada Kamis, 13 Januari 2022.

Korban bernama Hanisah (42) ditemukan tewas mengenakan diatas tempat tidur dengan luka bekas jeratan di leher.

Dari hasil penyidikan polisi, korban tewas dicekik oleh suaminya. Agus Adi Putra. Belum diketahui secara pasti motif pembunuhan sadis tersebut, namun polisi menduga kuat karena cemburu buta.

Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Fakta Menarik Zodiak Scorpio yang Tangguh dan Misterius

Banyak pihak yang merasa dikagetkan oleh kematian Bidan Desa ini. Termasuk Kepala Puskesmas Suboh Moh Maqfur juga merasa terpukul, pasalnya Hanisah sempat meminta izin.

“Seminggu lalu dia memang izin, seminggu tidak ikut tim vaksin. Sebab, akan mengurus suaminya. Tak tahunya malah begini,” kata Suboh.

Suboh Maqfur juga tidak mengetahui secara pasti bagaimana keadaan dan kondisi keluarga Hanisah. Ia hanya mengetahui jika 1,5 bulan lalu suaminya mengalami gegar otak. Sejak saat itu pelaku mengeluh sering sakit, termasuk sering menaruh Kecurigaan berlebih pada korban.

“Sakit itu sering kambuh dan diceritakan kepada kami,” lanjut Maqfur.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Di Sini Di Batas Kota Ini Yeni Inka Om Adella, Mudah untuk Dimainkan 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network