Acara Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Berhasil Kumpulkan Dana Hingga Rp2 Miliar

- 12 Januari 2022, 13:19 WIB
Acara Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Berhasil Kumpulkan Dana Hingga Rp2 Miliar
Acara Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Berhasil Kumpulkan Dana Hingga Rp2 Miliar /

KABAR TEGAL - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal berhasil mengumpulkan dana hingga Rp2 Miliar dalam acara Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal yang dimulai sejak bulan Agustus tahun 2021.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah menanggulangi dan menangani berbagai permasalahan sosial dan bencana kemanusiaan, termasuk di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Untuk jumlah pasti dana yang terkumpul sebesar Rp2.091.900.000 (dua miliar sembilan puluh satu juta sembilan ratus ribu rupiah) atau 99 persen dari target yang ditetapkan sebesar Rp 2,1 miliar.

Baca Juga: 5 Merek Vaksin Booster Ini Sudah Kantongi Izin BPOM, Ini Daftarnya

Dalam acara penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal ini dihadiri langsung oleh Bupati Tegal, Umi Azizah yang memberikan sambutan untuk para tamu yang hadir.

"Terima kasih pak Dandim selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Tahun 2021 beserta seluruh panitia dan seksi usaha yang sudah bekerja maksimal. Semoga perolehan dana ini akan membantu memperlancar tugas kemanusiaan PMI."

Diakhir acara Penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal yang diselenggarakan pada Rabu, 12 Januari 2022 diadakan juga penyerahan penghargaan bagi pendonor darah sukarela dan penggerak donor darah.

Baca Juga: Mulai Hari ini Vaksin  Booster Gratis Untuk Rakyat, Jokowi Ungkap Syarat Penerimanya

Acara penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal ini juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0172/Tegal, Jajaran Forkopimda Kabupaten Tegal, para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal, serta panitia dan seksi usaha Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Tahun 2021.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x