Viral! Mobil Tabrak Indomaret Hingga Masuk Ke Dalam, Begini Kronologi Kejadiannya

- 10 Januari 2022, 14:09 WIB
Viral! Mobil Tabrak Indomaret Hingga Masuk Ke Dalam, Begini Kronologi Kejadiannya/ Dok Istimewa
Viral! Mobil Tabrak Indomaret Hingga Masuk Ke Dalam, Begini Kronologi Kejadiannya/ Dok Istimewa /

KABAR TEGAL – Viral di sosial media sebuah mobil menabrak Indomaret hingga masuk ke dalam area toko menjadi sorotan.

Dari foto yang tersebar di sosial media tampak mobil berjenis Honda Jazz menabrak barang-barang di dalam Indomaret hingga membuat dagangan berantakan.

Kejadian itu terjadi pada salah satu Indomaret di Pekanbaru, Riau pada Minggu malam, 9 Januari 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. Tepatnya di Jalan Imam Munandar, Bukit Raya.

Kronologi kejadian itu bermula saat  Mobil yang tengah parkir tiba-tiba melaju menabrak sepeda motor dan pengunjung.

"Kejadian tadi malam itu sopir mobil sama istrinya sedang belanja di Indomaret Jalan Imam Munandar. Mobil terparkir di depan," tegas Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi, Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga: Rumah Meledak di Pandeglang Banten, Seorang Wanita Tewas

Mobil Honda Jazz milik Junaidi (59) tiba-tiba menabrak tanpa kendali dari sang pemilik. Diketahui Junaidi turun untuk merokok sambal menunggu sang istri berbelanja.

Namun, kejadian mengejutkan terjadi tak lama setelah dirinya turun tiba-tiba mobilnya menabrak motor, pintu kaca hingga msuk ke dalam Indomaret.
"Saat turun dari mobil, tidak lama tiba-tiba mobil jalan. Nabrak motor, pintu kaca dan masuk ke dalam Indomaret," katanya.

Baca Juga: 5 Jurusan Ini Sepi Peminat, Punya Peluang Besar Lolos SNMPTN 2022

Tak cukup sampai disitu, mobil juga menabrak pengunjung Indomaret yang berada di dalam yang sedang berbelanja. Akibatnya Indomaret menjadi porak-poranda. Dari keterangan, di dalam mobil ada cucunya.

"Pengakuan sopir sudah posisi 'P' saat dia keluar. Tapi di mobil ada cucunya di mobil, ini yang belum tahu apakah cucunya main atau memang otomatisnya kena," katanya.

"Istri sopir mobil yang sedang belanja juga kena. Hasil pemeriksaan sementara sama tim Satlantas memang ada cucunya juga dalam mobil," katanya.

Hingga kini penyebab insiden kecelakaan masih dalam penyelidikan dan sedang ditangani.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x