Bocah 5 Tahun Disekap, Kaki dan Tangannya Diikat Rantai Oleh Bibinya, Tetangga Tak Menyangka

- 7 Januari 2022, 18:12 WIB
Bocah 5 Tahun Disekap, Kaki dan Tangannya Diikat Rantai Oleh Bibinya, Tetangga Tak Menyangka
Bocah 5 Tahun Disekap, Kaki dan Tangannya Diikat Rantai Oleh Bibinya, Tetangga Tak Menyangka /Instagram @birunyarina

KABAR TEGAL - Seorang bocah 5 tahun ditemukan disekap didalam kamar lantai dua Perumahan Anggrek Regensi Blok Soka No.27 RT 04 RW 10 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang pada Rabu, 6 Januari 2022 dengan kondisi mengenaskan tangan dan kaki diikat rantai besi.

Peristiwa itu bermula dari warga mengira ada rumah yang akan terbakar, karena mengeluarkan asap hitam pekat dari sebuah rumah milik wanita berinisial S.

Selanjutnya oleh warga dan satpam perumahan mengecek rumah itu ternyata dalam keadaan terkunci dan ditinggal penghuninya.

Baca Juga: Vaksinasi Massal untuk Nelayan di Desa Kluwut Bulakamba Brebes

Kemudian mereka sepakat untuk mendobrak pintu rumah, diketahui asap berasal dari panci yang merebus daging ayam dalam keadaan gosong hangus karena terbakar dengan posisi kompor dalam keadaan masih menyala.

Ketika warga sedang berusaha untuk memadamkan api, warga dikejutkan dengan suara anak kecil yang berteriak minta tolong di lantai dua rumah, sontak mereka memeriksa.

Warga dan satpam sangat terkejut ditemukan seorang anak kecil berusia kurang lebih 5 tahun, disekap dikamar mirip gudang dengan posisi telentang, tangan diikat rantai besi ke sebuah velg mobil dan kakinya diikat dengan rantai ke tangga rumah, keadaan bocah itu sangat mengenaskan ada luka disekitar wajah dan tubuh.

Baca Juga: Kunjungi Vaksinasi Siswa SD, Kapolda Jateng : Harus Berani Divaksin, Biar Sehat dan Pede Ketemu Teman Sekolah

Diketahui dugaan sementara bocah yang bernama Riki tersebut korban dari kekerasan bibinya.

Dikutip dari akun instagram @birunyarina Jumat 7 Januari 2022, seorang saksi bernama Engkus mengatakan, "Saat ini pemilik rumah inisial S dan bocah itu sudah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Sumedang Polda Jabar, untuk dilakukan pertolongan terhadap bocah Riki 5 tahun." 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram @birunyarina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x