Dijebak oleh Calon Penyewa, Inilah Kronologi Terungkapnya Kasus Penculikan dan Pemerkosaan di Bandung

- 29 Desember 2021, 09:27 WIB
Dijebak oleh Calon Penyewa, Inilah Kronologi Terungkapnya Kasus Penculikan dan Pemerkosaan di Bandung
Dijebak oleh Calon Penyewa, Inilah Kronologi Terungkapnya Kasus Penculikan dan Pemerkosaan di Bandung /Instagram @alvianakmal

KABAR TEGAL - Viral di media sosial instagram kasus penculikan yang berujung pemerkosaan anak di bawah umur dan penjualan manusia.

Kasus yang diungkap oleh akun @alvianakmal ini memhuat semua orang kaget, pasalnya diduga korban diperkosa oleh lebih dari 20 orang sebelum dijadikan PSK lewat aplikasi chatting.

Lewat tangkapan layar oleh Kabartegal pada Selasa 28 Desember 2021,
"Anak dibawah umur diculik dan diperkosa ramai-ramai. Setelah itu dijual ke lebih dari 20 orang melalui aplikasi M*Chat, korban dipukuli dan diancam dibunuh jika melawan."

Baca Juga: ASN Kota Tegal Diminta Gunakan Analisis SWOT Agar Kegiatan Pembangunan 2022 Dilaksanakan Lebih Awal

"Saat ini korban masih stress dan teriak ketakutan dan terus menangis. Puluhan pelaku pemerkosaan belum tertangkap, hanya 3 orang yang berhasil ditangkap," tulisnya lewat instagram stories dengan menyertakan foto para terduga pelaku.

Kronologi terungkapnya kasus ini menurut @alvianakmal sebagai berikut :
1. Awal mula penculikan, hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 dilaporkan telah menghilang anak perempuan TP (14 Tahun) yang masih bersekolah dibangku kelas satu, Sekolah Menengah Pertama.

2. Pada hari pertama korban dicari oleh ayahnya ke tempat saudara dan neneknya, tetapi tidak ada dan setelah 2 hari ayahnya memposting beberapa kali di facebook pada tanggal 17, 18, dan 19 Desember 2021.

Baca Juga: Dokter Ungkap Kondisi Bayi Lesti Kejora yang Dilahirkan Prematur dan Sungsang

3. Tanggal 20 Desember 2021, ada yang memberitahu ayah korban, kalau melihat anaknya di daerah Leuwi Panjang, Bandung, Pada saat ayahnya kesana, anaknya sudah tidak ada.

4. Pada hari Rabu, tanggal 22 Desember 2021, ada lagi saksi yang melihat postingan ayah korban, dan ternyata calon penyewa anaknya di aplikasi MeCha*, yang akhirnya menghubungi ayahnya dan menjebak pelaku di daerah Ciroyom, Bandung.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x