Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Sampaikan Kabar Duka dan Memohon Doa

- 17 Desember 2021, 17:41 WIB
Pedangdut Senior Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Ikut Berduka: Insya Allah Allahyarham Imam S Arifin Jannah
Pedangdut Senior Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Ikut Berduka: Insya Allah Allahyarham Imam S Arifin Jannah /instagram.com/elvy_sukaesih/

KABAR TEGAL - Dunia hiburan tanah air kembali dirundung duka. Pedangdut senior Imam S Arifin dikabarkan meninggal dunia pada Jumat 17 Desember 2021. 

Kabar meninggalnya Imam S Arifin dibenarkan oleh Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe. Diva dangdut senior Elvy Sukaesih juga ikut mengabarkan lewat unggahan instagramnya, sekaligus menyampaikan doa dan duka mendalam. 

Menurut salah satu sumber, Imam S Arifin meninggal di rumah dukanya di Madura. Namun belum diketahui penyebab meninggalnya penyanyi dangdut berusia 61 tersebut. 

Baca Juga: Kota Tegal Siap Tarung di Kelas Bergengsi Underbone, Gadhuro Road Race Championship Mijen Semarang

Imam S. Arifin adalah Penyanyi dan Pencipta Lagu Dangdut Indonesia. Terlahir dengan nama Imam Sunaryo Arifin mulai dikenal dengan single ciptaannya yang berjudul "Menari Diatas Luka" dan "Jandaku" telah menyukseskan namanya hingga mengantarkan dirinya hijrah ke Jakarta. 

Ia pernah menikah dengan Nana Mardiana namun kandas pada tahun 2007. Nana juga ikut memberi kabar kepergian mantan suaminya itu. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x