Dhani dan Mulan Tak Lakukan Pelanggaran Karantina karena Mulan adalah Pejabat

- 14 Desember 2021, 20:56 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dituding Tak Karantina, Simak 3 Fakta Uniknya!
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dituding Tak Karantina, Simak 3 Fakta Uniknya! /Instagram.com/@mulanjameela1

KABAR TEGAL - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diduga tidak karantina setelah pulang dari luar negeri, membuat heboh. Hal ini pun membuat kepolisian buka suara mengenai tindakan suami isteri ini.

Polda Metro Jaya menyatakan tidak ada pelanggaran prosedur karantina kesehatan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta keluarganya saat kembali dari luar negeri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyatakan bahwa negara memang diperbolehkan pejabat menjalani karantina kesehatan di Wisma Atlet maupun kediaman masing-masing.

Baca Juga: Peringatan Hari Juang Kartika, Dandim Tegal Pimpin Rombongan Ziarah

"Karantina di rumah hanya diberikan kepada pejabat negara. Karena Ahmad Dhani, istrinya adalah anggota DPR RI ini termasuk kategori yang dapat kekhususan karantina di rumah sehingga dengan itu dilaksanakan karantina di rumah," ungkapnya, dikutip Kabartegal dari Antaranews.com.

Sempat heboh sebelumnya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani melakukan perjalanan ke Turki. Namun, saat pulang ke Indonesia, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dikabarkan tidak melakukan karantina.

Padahal, jika menurut aturan yang berlaku pada saat pandemi Covid-19, setiap pelaku perjalanan dari luar negeri harus melakukan karantina mandiri terlebih dahulu setelah tiba di bandara.

Karantina dimaksudkan untuk memastikan kondisi kesehatan para pelaku perjalanan dari luar negeri dalam kondisi yang sehat dan tidak membawa virus.***

 

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x