Gali Potensi, KONI Brebes Gelar 'Brebes Volley Ball Championship'

- 8 Desember 2021, 12:23 WIB
Gali Potensi, KONI Gelar Brebes Volley Ball Championship
Gali Potensi, KONI Gelar Brebes Volley Ball Championship /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Guna menggali potensi atlet Volley Ball se eks Karesidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas (Dulongmas), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Brebes menggelar Brebes Volley Ball Championship.

Diharapkan terlahir atlet-atlet muda berbakat yang dapat diproyeksikan ke event lebih tinggi baik di tingkat regional maupun nasional. 

Ajang kompetisi bergengsi tingkat Dulongmas tersebut dibuka Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH di Gelanggang Olahraga (GOR) Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Asa Masih Ada, Persab Brebes Menang Telak 3-0 Atas BJL 2000 Semarang

Narjo mengatakan, event olahraga seperti ini memang diperlukan untuk mengajak masyarakat agar lebih mencintai dan mengembangkan bakat di bidang olahraga Bola Voli.

Apalagi Bola Voli merupakan olahraga permainan yang sangat digemari masyarakat. 

Untuk itu, setiap kontingen diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan bertanding sebaik-baiknya, tampil semangat, maksimal, yang dilandasi jiwa sportivitas.

Baca Juga: Tanggapi Video Pesta Gay yang Viral, Pemilik Kafe Mengaku Kecolongan

Ketua KONI Brebes Ahmad Zaeni menjelaskan, event 4 tahunan ini digelar 7-9 Desember 2021 dan diikuti 21 kabupaten/kota se wilayah Dulongmas. 

Event ini, sedianya dipusatkan di Kota Pekalongan sebagai tuan rumah. Namun karena terkendala masa pandemi covid-19, maka pertandingan dialihkan ke berbagai tempat se eks Karesidenan Dulongmas. Untuk Kabupaten Brebes, mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pertandingan bola voli.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah