Lisa BLACKPINK Debut Runway untuk Koleksi Summer CELINE Setelah Sembuh dari COVID-19

- 8 Desember 2021, 06:45 WIB
Lisa BLACKPINK Debut Runway untuk Koleksi Summer CELINE Setelah Sembuh dari COVID-19
Lisa BLACKPINK Debut Runway untuk Koleksi Summer CELINE Setelah Sembuh dari COVID-19 /Instagram

KABAR TEGAL - Lisa BLACKPINK melakukan debutnya sebagai model runway untuk koleksi Summer CELINE setelah sembuh dari Covid-19.

Pada 24 November 2021, YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa dinyatakan positif COVID-19 setelah kembali dari Amerika Serikat.

Pada 4 Desember 2021, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Lisa keluar dari karantina mandiri sekitar jam 12 malam pulih sepenuhnya dari COVID-19.

Baca Juga: Solusi Banpres BPUM Tetap Cair Meski Nama Tak Terdaftar di BRI-BNI, Simak Cara Dapatkan BLT UMKM Rp1,2 Juta

"Menurut penilaian klinis dari otoritas kesehatan bahwa tidak ada lagi resiko infeksi," ungkap YG Entertainment.

Setelah semuanya berlalu, rumah fashion Prancis CELINE pun memulai debut koleksi musim panas 2022 yang mereka beri judul "Baie des anges" yang disutradarai oleh Hedi Slimane.

Nama-nama besar di dunia mode dan modeling seperti Diana Silvers, Suzanne Lindon, Kaia Gerber, dan Lisa BLACKPINK dipilih untuk menjadi bagian dari pameran.

Baca Juga: Ramalan Shio Rabu, 8 Desember 2021 Monyet, Ayam, Anjing, Babi: Simpan pikiran Negatif Anda untuk Diri Sendiri

Meskipun Lisa mengklaim bahwa pengalamannya di dunia fashion terbilang baru, Lisa telah menjadi muse bagi merk mewah Prancis itu sejak 2019 dan duta global resmi sejak 2020.

Dengan mengenakan tampilan "model off-duty" yang chic, Lisa berjalan untuk CELINE dengan jaket universitas hijau, jeans longgar, dengan rambut tergerai terlihat sempurna.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x