Final Indonesia Masters 2021 Telah Usai, The Minion Harus Puas Jadi Runner-up Setelah Kalah Dari Jepang

- 21 November 2021, 15:41 WIB
Pertandingan final Indonesi Masters 2021 Bali Convention Center pada Minggu, 21 November 2021/ kabar tegal
Pertandingan final Indonesi Masters 2021 Bali Convention Center pada Minggu, 21 November 2021/ kabar tegal /

KABAR TEGAL - Pertandingan final Indonesi Masters 2021 telah berlangsung. Ganda putra Indonesia yang menjadi ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus puas dengan menjadi runner-up.

Pertandingan yang berlangsung di Bali Convention Center pada Minggu, 21 November 2021 ini berlangsung sangat ramai. Diaman ganda putra Indonesia bertanding dengan ganda putra asal Jepang yaitu Takuro Hoki/Yugi Kobayashi.

Pertandingan berlangsung selama 58 menit, dengan skor yang tercatat 21-11/17-21 dan akhir skor yang membuat ganda putra Jepang unggul 21-19.

Baca Juga: Ditekuk Jepang, Kevin - Marcus Harus Puas di Posisi Runner Up

Pertandingan yang berlangsung sengit ini membuat penonton semakin bersemangat. Dimana diawal pertandingan ganda putra Jepang terlihat unggul dengan memegang kendali pertandingan.

Dan pada saat game kedua Marcus dengan ganas langsung menghasilkan skor 3-0, hingga akhir game dua The Minions terus meningkatkan intensitas serangan.

Hingga babak dua diakhiri dengan skor 21-17 diamna skor tersebut membuat Marcus/Kevin memiliki posisi setara dengan Hoki/Kobayashi.

Baca Juga: Deretan Game Dengan Tema Petualangan Seru yang Bisa Dimaikan Dengan PC atau Laptop

Tidak mau kalah dengan meningkatnya intensitas serangan lawan, Hoki/Kobayashi pun membalas smash yang Marcus/Kevin berikan.

Saling mengejar poin pada game ke tiga, namun skor 19-21 tercatat, dan menandakan dimana game ketiga dimenangkan oleh ganda putra Jepang

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X