Ini Motif Yana Berpura Pura Hilang di Cadas Pangeran

- 19 November 2021, 20:32 WIB
Ridwan Kamil ikut menanggapi kabar dari Yana Supriatna yang ‘Ngeprank’ Seluruh Indonesia karena dianggap hilang di Cadas Pangeran, Sumedang tapi ditemukan di Cirebon.
Ridwan Kamil ikut menanggapi kabar dari Yana Supriatna yang ‘Ngeprank’ Seluruh Indonesia karena dianggap hilang di Cadas Pangeran, Sumedang tapi ditemukan di Cirebon. /Polres Sumedang

KABAR TEGAL - Motif Yana Supriatna warga dusun Regol, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang melakukan tindakan berpura-pura hilang di kawasan Cadas Pangeran diungkap oleh pihak kepolisian.

Yana diketahui bersembunyi di Majalengka bukan seperti yang diberitakan selama ini hilang di kawasan Cadas Pangeran yang dikenal angker, bahkan sampai beberapa paranormal melakukan 'mediasi' dengan makhluk halus disana.

"Motifnya keluarga dan pekerjaan, masih terus kita dalami," beber Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Jumat 19 November 2021, dikutip Kabartegal dari Humas Polres Subang.

"Kita minta keterangan dari pihak keluarganya, termasuk istri dari Yana," kata Kapolres Sumedang.

Baca Juga: Simak Dengan Cermat Berikut Cara Membuat Pelampung Dari Celana yang Berguna Saat Keadaan Darurat

Eko menyebutkan hingga saat ini Yana masih diperiksa secara intensif, namun kondisinya belum stabil hingga memberikan keterangan berbelit-belit.

Sebelumnya pencarian Yana juga dilakukan oleh tim BPBD (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), tim SAR, aparat Kepolisian yang dan dibantu warga.

Tidak hanya itu saja, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto juga ikut terkecoh, pasalnya dia memimpin langsung pencarian Yana.

Baca Juga: Dengan Mahar Uang Crypto, Cupi Cupita Sah Jadi Istri Pengusaha Tajir

Sebelumnya Yana dilaporkan keluarganya telah hilang misterius di kawasan Cadas Pangeran.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x