Terkuak Misteri Hilangnya Yana Supriatna di Cadas Pangeran, Diduga Modus Penipuan

- 18 November 2021, 21:48 WIB
Foto dokumen BPBD Sumedang. Anggota Basarnas dan BPBD dibantu masyarakat mencari korban hilang bernama Yana warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.  instagram.com/bpbdsumedang
Foto dokumen BPBD Sumedang. Anggota Basarnas dan BPBD dibantu masyarakat mencari korban hilang bernama Yana warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. instagram.com/bpbdsumedang /

KABAR TEGAL - Kasus hilangnya seorang pria secara misterius di Cadas Pangeran Jawa Barat menarik simpati publik.

Pria itu bernama Yana Supriatna, diketahui pria yang hilang ini viral di media sosial usai rekaman suara yang dikirim Yana Supriatna kepada istri.

Ia mengatakan sedang bertemu dengan orang yang tak dikenal dan meminta tumpangan saat di masjid untuk sholat isya.

Mengerikan, beberapa saat kemudian setelah mengirim pesan suara, Yana kembali mengirim pesan dengan nada seperti rintihan orang kesakitan.

Baca Juga: Operasi Zebra 2021, Polda Jateng Bagikan Masker dan Disinfektan di Sam Po Kong

Kemudian setelahnya Yana langsung hilang kontak. Pihak keluarga yang khawatir langsung menghubungi petugas yang berwenang dan segera melakukan pencarian.

Usai melakukan pencarian, hanya ditemukan sepeda motor pada Rabu 17 November 2021 di pinggir jalan Cadas Pangeran Sumedang dengan kondisi motor yang masih normal dan terkunci, sementara Yana belum juga ditemukan.

Usaha melakukan pencarian membuahkan hasil, akhirnya Badan SAR Nasional Jawa Barat (Basarnas Jabar) menemukan pria itu dan resmi menghentikan pencariannya.

Baca Juga: Dapat Tumpangan Misterius, Seorang Pria Hilang di Cadas Pangeran

Menurut informasi Yana Supriatna ditemukan dengan kondisi sehat di Cirebon dan akan dibawa kembali ke Sumedang.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x