Dapat Tumpangan Misterius, Seorang Pria Hilang di Cadas Pangeran

- 18 November 2021, 19:25 WIB
Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang, Begini Isi Percakapan Terakhirnya yang Bikin Merinding!
Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang, Begini Isi Percakapan Terakhirnya yang Bikin Merinding! /Dok. Basarnas Bandung & TikTok @lestiyani.kejora

KABAR TEGAL - Seorang pria bernama Yana Supriatna dilaporkan hilang di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang Jawa Barat.

Warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, tersebut dilaporkan hilang pada Selasa, 16 November 2021 malam.

Sebelum dilaporkan hilang, salah seorang pihak keluarga mengatakan bahwa Yana Supriatna sempat mengirimkan pesan suara whatsapp yang mengabarkan bahwa dia beristirahat di masjid daerah simpang. Yana bercerita ada orang yang ikut menumpang ke Sumedang Kota.

Baca Juga: Tim Labfor Polda Jateng Mulai Selidiki Peristiwa Kebakaran Kapal di Kota Tegal

Kejanggalan pun terjadi ketika Yana Supriatna mengirimkan pesan suara terakhir, karena seolah meminta pertolongan kepada istrinya.

Dalam pesan suara tersebut, Yana Supriatna mengaku sudah tidak kuat lagi, tetapi tidak jelas apa maksud dari ucapannya tersebut.

Setelah itu, pihak keluarga mendapat kabar bahwa Yana Supriatna menghilang.

Baca Juga: Mobile Vaksin Polres Tegal, Sasar Pelajar Maksimalkan Pencegahan Covid-19

"Keluarga dan petugas yang melakukan pencarian hingga pukul 02.00 WIB, Rabu, 17 November 2021 dini hari menemukan motor korban berada di pinggir jalan, sementara Yana tidak ditemukan," tutur pihak BPBD Sumedang, dikutip Kabartegal dari Pikiran-Rakyat.com Kamis, 18 November 2021.

Motor dengan nomor Polisi Z 2333 AB tersebut ditemukan terparkir di jalan dengan setir terkunci dan kondisi tidak ada kerusakan sedikitpun.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x