Hidup Sendiri, Seorang Pria Paruh Baya Nekat Gantung Diri dengan Tali Sepatu di Bogares Kidul

- 3 November 2021, 22:07 WIB
Seorang pria paruh baya berinisial W (53), di Desa Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal ditemukan melakukan bunuh diri di rumah
Seorang pria paruh baya berinisial W (53), di Desa Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal ditemukan melakukan bunuh diri di rumah /Kabar Tegal / Yati/

KABAR TEGAL - Seorang pria paruh baya berinisial W (53), di Desa Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal ditemukan melakukan bunuh diri di rumahnya pada Rabu, 3 November 2021 sore. 

Kapolsek Pangkah, AKP Awan Agus Setijono mengatakan W ditemukan tewas dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali sepatu yang dibuat rangkap (doubel). Jenazah ditemukan oleh adik korban, Tarkoni sekitar pukul 18.00 WIB. 

"Adik korban datang hendak memberikan makan, tapi malah didapati korban telah tewas dengan cara gantung diri," ungkap Awan. 

Baca Juga: Kasus Bunuh Diri Kembali Terjadi, Ibu Tiga Anak di Buniwah Tegal Nekat Gantung Diri dengan Tali Ikat Perut

Awan mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Karenanya ia memastikan korban murni meninggal dunia karena gantung diri. 

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Nurohman, korban W tinggal seorang diri di rumah dan ketiga anak korban sudah menikah dan tinggal terpisah.

"Anak yang satunya tinggal di Balamoa, dua lainnya merantau di Jakarta. Kebetulan almarhum sudah lama cerai dengan istrinya," jelas Nurohman. 

Baca Juga: Warga Blubuk Dukuhwaru Ditemukan Tewas Gantung Diri di Balamoa Pangkah

Salah satu anak korban langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan dua lainnya tengah dalam perjalanan pulang dari Jakarta. 

Sekitar pukul 21.00 WIB, korban langsung dimakamkan di pemakaman umum Desa Bogares Kidul.*** 

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x