BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta Tetap Bisa Disalurkan ke Pemilik Rekening Bank BCA, Berikut Caranya!

- 24 Oktober 2021, 06:30 WIB
BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta Tetap Bisa Disalurkan ke Rekening Bank BCA, Berikut Caranya!
BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta Tetap Bisa Disalurkan ke Rekening Bank BCA, Berikut Caranya! /Pixabay/

KABAR TEGAL - Berikut adalah cara cairkan BSU Subsidi Gaji bagi yang tidak punya rekening bank Himbara dan hanya memiliki rekening bank swasta seperti BCA.

Sebanyak 5,5 juta orang dari target 8,78 juta calon penerima BSU Rp 1 juta ini masing-masing akan mendapatkan dana Rp500 ribu dalam dua bulan, atau Rp 1 juta sekali cair.

Upaya atau cara pernyaluran BLT Subsidi Gaji bagi para pekerja adalah disalurkan ke rekening pekerja atau buruh melalui beberapa bank yang tergabung dalam Himbara seperti bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, Saksikan Siaran Langsung Andin dengan Kualitas Gambar yang Jernih

Namun bagi penerima BSU yang tidak memiliki rekening bank Himbara dan hanya memiliki rekening bank swasta seperti BCA tak perlu khawatir, sebab bank Himbara akan membuatkan rekening kolektif.

Pekerja hanya perlu mengajukan kepada HRD perusahaan tempat bekerja untuk kemudian diajukan kepada bank Himbara dan dibuatkan rekening kolektif.

BLT Subsidi Gaji yang diterima pekerja di 2021 sendiri ditetapkan sebesar Rp1 juta per penerima, lebih kecil dibandingkan penerima BSU di 2020 yang mencapai Rp2,4 juta..

Namun sebelum menerima bantuan BLT Subsidi Gaji, para pekerja harus mengetahui berbagai syarat yang telah ditetapkan bagi para pekerja untuk menerima BSU senilai Rp 1 juta.

Baca Juga: Terbatas Untuk Besok! Kode Redeem ML 24 Oktober 2021, Klaim dan Dapatkan Skin dan Diamond Keren dari Moonton

Berikut merupakan syarat-syarat bagi pekerja yang akan menerima BLT Subsidi Gaji atau BSU senilai Rp 1 juta:

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x