Cek Penerima BSU Subsidi Gaji Agar BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp1 Juta melalui WA dan 2 Link Ini!

- 15 September 2021, 06:10 WIB
Ilustrasi - cek penerima BSU Subsidi Gaji agar BLT BPJS Ketenagakerjaan cair Rp1 juta melalui WA dan 2 Link Ini!
Ilustrasi - cek penerima BSU Subsidi Gaji agar BLT BPJS Ketenagakerjaan cair Rp1 juta melalui WA dan 2 Link Ini! /Instagram.com/@kemnaker/

KABAR TEGAL - Berikut cara cek penerima BSU Subsidi Gaji agar BLT BPJS Ketenagakerjaan cair sebesar Rp1 juta 2 link ini (sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan bsu.kemenaker.go.id).

Selain melalui sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan bsu.kemenaker.go.id, BLT Subsidi Gaji 2021 juga bisa kamu cek melalui WhatsApp (WA).

Besaran dana BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji adalah Rp1 juta per penerima. Itu merupakan rapelan dua bulan, yang harusnya per bulan pekerja mendapat Rp500 ribu.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM dan Cara Cairkan BPUM 2021 Rp1,2 Juta Bank BNI melalui banpresbpum.id

Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 atau BSU 2021 adalah pekerja yang menggunakan rekening bank swasta seperti BCA dan lainnya maupun bank Himbara seperti BNI, BRI, BTN, BSI, dan Bank Mandiri.

Sebelumnya, BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan telah dilakukan untuk tahap 1 dan 2, dengan rincian tahap 1 disalurkan kepada 947.436 pekerja, dan tahap 2 kepada 1.145.598 pekerja.

Saat ini, BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan sudah memasuki tahap 3 yang disalurkan kepada 1.158.529 pekerja.

Baca Juga: Cara Cairkan Banpres BPUM 2021 Tanpa Perlu Antre, Login eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta

Berikut syarat bagi penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU 2021 yang harus dipenuhi  : 

1. Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X