Heboh Pose Foto Jennie BLACKPINK Gunakan Underwear, Netizen: Pasti Gak Pernah Makan Nasi Padang Pake Rendang

- 12 September 2021, 10:21 WIB
Potret cantik Jennie Blacpink bikin netizen heboh/ gambar dari Instagram @calvinklein
Potret cantik Jennie Blacpink bikin netizen heboh/ gambar dari Instagram @calvinklein /


KABAR TEGAL - Jennie yang merupakan salah satu anggota girlband asal Korea yaitu BLACPINK memang memiliki pesona yang kuat.

Selain bisa nyanyi, rapper, ia juga bisa menjadi model. Seperti yang dilaporkan The Things Jennie kembali diminta untuk menjadi model dari brand Calvin Klein.

Ini bukan pertama kalinya Calvin Klein bekerja sama dengan Jennie. Ia pernah menjadi model koleksi kolaborasi Calvin Klein dengan desainer Heron Preston pada awal tahun 2021.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Pekan Ke-4: Crystal Palace Bantai Tottenham Hotspur dengan Skor 3-0

Sementara itu, Calvin Klein mengusung judul "The Language of Calvin Klein" untuk kampanye koleksi Musim Gugur 2021. Selain Jennie, kampanye ini juga dimeriahkan oleh model Kaia Gerber, Francesca Scorsese, dan Dominic Fike.

Dalam pemotretannya untuk Calvin Klein, Jennie memakai beberapa produk salah satunya memakai produk underwear Calvin Klein membuat Jennie harus memperlihatkan bagian perutnya.

Dengan pose-pose yang diberikan Jennie, banyak netizen baik pria maupun wanita yang terpesona dan salah fokus karena postur tubuh Jennie.

Baca Juga: Kode Redeem FF Besok 12 September 2021, Klaim Skin DJ Alok, Santa Militia, Diamond dari Garena!

Pose Jennie membuat kaum hawa Indonesia tak habis pikir bagaimana idol kelahiran tahun 1996 itu bisa memiliki perut rata, kencang, berotot seperti itu.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x