Cara Agara NIK Muncul di Eform BRI Tahap 3 dan Syarat, Daftar BLT UMKM Online Dapat Banpres BPUM Rp1 Juta

- 8 September 2021, 07:01 WIB
Cara Agara NIK Muncul di Eform BRI Tahap 3 dan Syarat, Daftar BLT UMKM Online Dapat Banpres BPUM Rp1 Juta/Gestiviani Azahra
Cara Agara NIK Muncul di Eform BRI Tahap 3 dan Syarat, Daftar BLT UMKM Online Dapat Banpres BPUM Rp1 Juta/Gestiviani Azahra /eform.bri.co.id/bpum/

KABAR TEGAL - Hanya dengan daftar BLT UMKM secara online pakai HP atau laptop kita bisa dapat bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta yang cair September 2021.

Dan bagi yang sudah mendaftar namun NIK tidak muncul, berikut cara yang dapat dilakukan agar NIK KTP muncul di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum.

Bagi pelaku UKM yang NIK KTP mereka terdaftar di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.idum bisa segera melakukan reservasi online jadwal dan lokasi pencairan BLT UMKM di unit kerja operasional (UKO) Bank BRI terdekat.

Baca Juga: Ĺewat Reward FF Garena, Kalian Dapat Tukarkan Kode Redeem FF Terbaru 8 September 2021 Server Indonesia

Dan bagi pelaku UKM yang belum terdaftar di eform BRI Tahap 3 segera mendaftra online BLT UMKM melalui link pendaftaran masing-masing lembaga melalui hp atau laptop yang ada.

Bagi pendaftar segera persiapkan data seperti nama, NIK, KTP, alamat usaha, jenis usaha, dan nomor telepon.

Berkas yang perlu di siapkan oleh pelaku UKM diantaranya KTP, KK, dan dokumen bukti kepemilikan usaha mikro seperti SKU/NIB/IUMK dan fotocopy.

Baca Juga: Ayo Daftar Banpres BPUM 2021, Dapatkan BLT UMKM Rp1,2 Juta! Daftarkan di Eform BRI, Ini Syarat dan Carannya

Perhatikan ketentuan berikut usaha mikro yang terdaftar BLT UMKM online harus memenuhi kriteria sesuai dengan UU No.20 tahun 2008, yaitu memiliki kekayaan tidak lebih dari Rp50 juta termasuk tanah dan bangunan, dan penghasilan dalam satu tahun tidak mencapai lebih dari Rp300 juta.

Dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota setempat, adalah lembaga pengusul penerima bantuan tahun 2021.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x