Wow! Ivan Gunawan Pamerkan Badan yang Mulai Ramping Setelah Jalani Diet Dua Bulan

- 1 September 2021, 17:57 WIB
Foto before/after diet Ivan Gunawan
Foto before/after diet Ivan Gunawan /Instagram

KABAR TEGAL- Ivan Gunawan atau yang biasa dipanggil mas Igun sedang menjalani program penurunan berat badan.

Terlihat Ivan gunawan sudah berhasil menurungkan berat badan nya setelah dua bulan melakukan program penurunan berat badan tersebut.

Usai diberikan tantangan oleh Dedy Corbuzier untuk menjalakan program penurunan berat badan sebanyak dua puluh Kilogram Ivan Gunawan itu pun terlihat mengalami progres yang sangat baik.

Baca Juga: Sadtember Trending, Harapan Netizen di Bulan September Tak Ada Kesedihan

Dikutip Kabar Tegal, dari akun sosial media Instagramnya @ivan_gunawan, Ivan Gunawan terlihat lebih ramping dan berhasil menurunkan berat badanya progres tersebutpun dipublikasikan lewat foto diinstagram pribadinya dengan tema before after pada 30 Agustus 2021.

Terlihat didalam foto tersebut berat badan Ivan gunawan mulai beranjak turun dan terlihat lebih ramping dari yang biasa nya didalam foto tersebut pun Igun memberikan pesan untuk hidup sehat

"Ternyata hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup, badan kita itu begitu pintar dapat memilah mana makanan yang bisa dicerna dan mana yang tidak, tidak mau berpuas diri, tapi semoga temen temen yang obesitas seperti saya, mau sehat bersama," tulis Igun di akun media sosial instagramnya.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan September

Foto tersebut pun menuai banyak perhatian dan tanggapan baik dari para kerabat nya, para netizen bahkan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat pun ikut memberikan tanggapanya melalui kolom komentar @ridwanKamil "Luar biasa," tulis riwankamil, yang seakan kaget akan perubahan berat badan yang dialami olah Ivan Gunawan.

Adapun beberapa komentar dari beberapa kerabat dan para netizen indonesia @robbypurba "semangat kaka," @aymanalatas "keren kakk,"
@regina_unandar "Jadi tambah fresh,"

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x