Laporkan KD, Ayu Ting Ting Dicecar Belasan Pertanyaan oleh Penyidik Polda Metro Jaya

- 31 Agustus 2021, 13:54 WIB
Laporkan KD, Ayu Ting Ting Dicecar Belasan Pertanyaan oleh Penyidik Polda Metro Jaya
Laporkan KD, Ayu Ting Ting Dicecar Belasan Pertanyaan oleh Penyidik Polda Metro Jaya /Instagram.com/@ayutingting92/

KABAR TEGAL - Pedangdut Ayu Ting Ting dicecar belasan pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya sebagai pelapor atas kasus dugaan penghinaan yang dilakukan KD melalui akun instagram @gundik_empang.

Ayu Ting Ting mendatangi Kantor Polda Metro Jaya dengan ditemani kuasa hukumnya Minola Sebayang, Selasa, 31 Agustus 2021.

"Tadi kita menjalani pemeriksaan bersama penyidik, ditemani Bang Minola juga ya alhamdulillah," kata Ayu, sebagaimana dikutip Kabar Tegal dari PMJ News.

Baca Juga: Cara Pengisian Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Hingga Saat Ini 121 Ribu Orang Telah Mengisi

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menjelaskan kliennya dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik terkait dengan kasus dugaan penghinaan melalui akun media sosial.

"Hari ini kita baru sampai di 15 pertanyaan, karena ini masalahnya sederhana tapi bisa dibilang serius. Pertanyaannya soal akun dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina. Itulah yang menjadi dasar mengapa Ayu harus mengambil upaya hukum," ujar Minola.

"Mungkin akan ada lanjutan karena masih ada beberapa pertanyaan yang belum diajukan, kami meminta waktu. Karena Ayu harus live juga hari ini, saat ini sudah diakhiri di 15 pertanyaan dan akan datang lagi untuk menjalani proses klarifikasi," lanjutnya.

Baca Juga: Dihipnotis Uya Kuya, Ivan Gunawan Akui Pernah Diajak Berpacaran Oleh Ayu Ting Ting

Minola menambahkan, dalam proses klarifikasi ini, pihaknya turut melampirkan barang bukti berupa 10 tulisan yang memenuhi unsur penghinaan terhadap Ayu dan anaknya, Bilqis.

"Kalau bicara masalah bukti itu lebih dari 5 lembar ya, karena kan akun ini sudah melakukan tulisan yang menghina Ayu dan Bilqis, jadi kita ambil satu persatu tulisannya itu yang kita persoalkan. Jadi kalau masalah tulisan itu banyak sekali, kita baru ajukan 10 tulisan," terangnya.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x