Ibu Muda Bercadar Asal Balapulang Tegal Tiba-tiba Hilang, Suami Temukan Struk Tiket Pesawat Tujuan Turki

- 29 Agustus 2021, 09:32 WIB
Ibu Muda Bercadar Asal Balapulang Tegal Tiba-tiba Hilang, Suami Temukan Struk Tiket Pesawat Menuju Turki
Ibu Muda Bercadar Asal Balapulang Tegal Tiba-tiba Hilang, Suami Temukan Struk Tiket Pesawat Menuju Turki /Kabar Tegal/

KABAR TEGAL - Seorang Ibu Muda bernama Wita Karmila Pujiati (28) dilaporkan hilang oleh suaminya, Sugeng Edi Prayitno sejak Selasa, 24 Agustus 2021.

Wita merupakan wanita asal Desa Bukateja, Balapulang, Kabupaten Tegal yang berdomisili di Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Wita tinggal bersama suami yang berprofesi sebagai pedagang ayam potong dengan kedua anaknya. 

Dari hasil keterangan Ezi, adik ipar Wita, setelah dikabarkan hilang pada Selasa (24 Agustus 2021) suami Wita menemukan struk pembayaran pesawat tiket.com tujuan Turki.

Baca Juga: Empat ABK Asal Suradadi Kabupaten Tegal Dikabarkan Hilang di Perairan Tanjung Pinang

"Setelah hilangnya Mba Wita, Mas Sugeng menemukan struk pembayaran pesawat tujuan Turki tertanggal 23 Agustus 2021. Tiket itu senilai Rp4,7 juta," ujar Ezi kepada Kabar Tegal, Minggu, 29 Agustus 2021.

Foto paspor Wita didapat dari pihak bandara Soekarno Hatta, Wita dikabarkan menuju Turki
Foto paspor Wita didapat dari pihak bandara Soekarno Hatta, Wita dikabarkan menuju Turki Dwi Prasetyo

Satu pekan sebelum menghilang, Wita sempat mengikuti training di perusahaan minuman berkarbonasi. Namun setelah dikonfirmasi ke pihak perusahaan pada Senin (23 Agustus 2021) sore, dijelaskan bahwa Wita sudah mengundurkan diri sehari sebelumnya. 

"Hari Senin (23 Agustus 2021) Mba Wita sempat pamit berangkat training dan siangnya harinya sempat istirahat di rumah. Setelah istirahat berangkat lagi. Kontak terakhir melalui WhatsApp pukul 16.00 WIB, namun setelah itu Wita tak kunjung pulang dan nomor hp tidak aktif lagi," jelas Ezi.

Baca Juga: The Power of Media Sosial, Warga Magelang Ditemukan Setelah 30 Tahun Hilang

Sugeng akhirnya melapor ke Polsek Cileunyi dan Polres Bandung dengan berbekal nomor hp dan struk pembayaran tiket pesawat.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x