Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansyur Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

- 22 Juli 2021, 18:54 WIB
Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansyur Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit
Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansyur Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit /

KABAR TEGAL - Ustadz Yusuf Mansyur dikenal sebagai salah satu ustad yang kerap berceramah dan berdakwah serta diundang di berbagai macam acara di televisi.

Namun baru-baru ini Ustadz Yusuf Mansyur dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena hemoglobin dan eritrosit yang rendah.

Ustadz Yusuf Mansur, pria kelahiran 1976 itu kini sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak Selasa, 20 Juli 2021 kemarin.

Baca Juga: Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Bupati Brebes Bagikan Beras

"Pagi ini, 21 juli 2021, dengan izin Allah, hb saya alhamdulillaah masih ada 5. Sangat rendah tapi masih hidup, hehehe. Eritrosit rendah, zat besi jg rendah semua. Alhamdulillaah, dibantu kawan-kawan Pimpinan dan Tim dokter RSPAD yang luar biasa, pakai hati semua," tulis akun Instagram Ustadz Yusuf Mansur @yusufmansurnew, kemarin, 21 Juli 2021.

Ustadz Yusuf Mansur menyebutkan bahwa ada sekitar 10 calon pendonor yang siap menyumbangkan darahnya kepada yang nantinya dipilih 4 terbaik berdasarkan kemampuan menghafalkan Alquran.

"Semuanya penghafal-penghafal Al-Quran terbaik kelas dunia, di antaranya, Syeikh Baleid, Maroko. Penulis kaligrafi Qur'an kerajaan Maroko dan Jordania," tulisnya.

Baca Juga: Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI-Polri Sukses Memvaksin Ribuan Warga Brebes Dalam Sehari

Untuk saat ini dikabarkan kondisi Ustad Yusuf Mansur yang sudah membaik, hal ini disampaikan langsung oleh rekannya @anieksiti.

"Alhamduliilah, udah seger ya ust @yusufmansurnew sehat sehat sehat," tulis @anieksiti sembari mengunggah foto video call bersama Ustadz Yusuf Mansur.

Demikianlah kondisi terkini Ustadz Yusuf Mansur setelah sempat dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto beberapa waktu lalu.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x