Tanggapi Isu Pemecatan Novel Baswedan, Rocky Gerung: KPK Membunuh Dirinya Sendiri

- 5 Mei 2021, 13:46 WIB
Pengamat Politik, Rocky Gerung.
Pengamat Politik, Rocky Gerung. /YouTube Rocky Gerung Official

KABAR TEGAL - Pengamat politik, Rocky Gerung menanggapi kabar yang menyebutkan Novel Baswedan dipecat dari KPK karena tidak lolos tes wawasan kebangsaan.

Tes wawasan kebangsaan merupakan rangkaian alih status pegawai menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Rocky Gerung mengatakan KPK telah tewas karena stupid (kebodohan) dan ia juga mengibaratkan KPK tanpa Novel Baswedan bagai pagi tanpa matahari.

Baca Juga: Viral di Medsos Diduga Munarman Check-in Hotel dengan Wanita, Ali Syarief: Terlalu dan Sangat Biadab

“Kita tau bahwa KPK tewas bukan karena Covid melainkan karena stupid (kebodohan) itu. Nah sekarang KPK itu tanpa Novel itu seperti pagi tanpa matahari, gelap. KPK siapa? Ya Novel Baswedan, yang selalu ada di depan,” ujar Rocky.

Pernyataan tersebut diungkapkan Rocky dalam video yang diunggah di Channel YouTube Rocky Gerung Official berjudul “Innalilahi Wainnailahi Rojiun, KPK Sudah Mati, Mari Kita Lupakan” diunggah pada Rabu, 5 Mei 2021.

Menurut Rocky, Novel Baswedan adalah sosok yang memiliki akal dan nalurinya yang mampu mengetahui persembunyian para koruptor.

Baca Juga: Tanggapi Tagar Tangkap Madam Soal Bansos, Rocky Gerung: KPK Perlu Lakukan ini

“Nah sekarang, orang yang sangat peka dan punya pengetahuan rata-rata tentang korupsi itu disingkirkan. Inilah monumen dari kedunguan seperti yang saya sebutkan tadi. Jadi dia, KPK itu membunuh dirinya sendiri dengan kedunguan atau dibunuh dengan kedunguan. Kedunguan siapa? Ya kedunguan kekuasaan,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x