Viral! Wanita Ini Tertawai Rombongan Keluarga yang Salah Menaiki Eskalator, Tuai Banyak Kritikan Warganet

- 5 Mei 2021, 10:10 WIB
Viral, seorang wanita ini menertawai rombongan keluarga yang salah menaiki eskalator di sebuah mall
Viral, seorang wanita ini menertawai rombongan keluarga yang salah menaiki eskalator di sebuah mall /Tangkap layar instagram/instagram

KABAR TEGAL - Beredar sebuah video viral di media sosial TikTok, yang menampilkan momen saat rombongan keluarga nampak ditertawakan karena salah menaiki eskalator, yang seharusnya digunakan untuk turun.

 

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @bonekha.online.shop yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @kanjeng_mamiew, pada Selasa 4 Mei 2021.

Dalam keterangan dipostingan @kanjeng_mamiew, "Fokus... Fokus... Fokus...." video tersebut menuai banyak kritikan dari warganet, hingga sekarang video tersebut sudah ditonton sebanyak 38 ribu kali, Dicuit Kabartegal.com dari akun Instagram @kanjeng_mamiew, Rabu 5 Mei 2021.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh kanjeng_mamiew (@kanjeng_mamiew)

 Baca Juga: 5 Keutamaan Malam Lailatul Qadar

Dalam video tersebut tersebut terlihat seorang wanita yang tertawa hingga ngakak terbelit-belit saat menyaksikan rombongan yang sepertinya keluarga menaiki eskalator mall yang turun.

Aksi tersebut memancing reaksi dari warganet yang menganggap semestinya keluarga yang berada di eskalator tersebut diberi tahu jika mereka salah menaiki eskalator, bukan ditertawakan.

TikToker yang berada dalam video tersebut pun memberikan klarifikasi jika ia sudah berusaha memberitahukan, namun justru mendapatkan omelan.

Baca Juga: Dorong Konsumsi Masyarakat Selama Larangan Mudik, Kemendag Mencanangkan Hari Bangga Buatan Indonesia 2021

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x