Viral! Prajurit TNI AL Datangi Polsek Kalasan Tuntut Klarifikasi atas Komentar Miring Soal KRI Nanggala-402

- 26 April 2021, 11:57 WIB
 Sejumlah Prajurit TNI AL mendatangi Polsek Kalasan untuk meminta klarifikasi dan pertanggung jawaban atas komentar miring soal KRI Nanggala-402.
Sejumlah Prajurit TNI AL mendatangi Polsek Kalasan untuk meminta klarifikasi dan pertanggung jawaban atas komentar miring soal KRI Nanggala-402. /Instagram/@infokomando

KABAR TEGAL - Viral di media sosial sejumlah Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut mendatangi Polsek Kalasan Sleman menuntut klarifikasi dan pertanggungjawaban atas komentar miring soal KRI Nanggala-402.

Kedatangan Prajurit TNI AL ke Polsek kalasan tersebut diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @infokomando.

Salah satu anggota Polsek Kalasan yang diketahui bernama Aipda Fajar Indriawan diduga telah berkomentar tidak  baik terkait tenggelamnya kapal KRI Nanggala-402.

Baca Juga: Siapa Sangka, Unggahan Komandan Letkol Heri Oktavian Seolah Prediksi Tenggelamnya KRI Nanggala 402

Prajurit TNI AL mendatangani Polsek Kalasan Sleman untuk minta klarifikasi sekaligus pertanggung jawaban atas komentar miring di medsos terkait tenggelamnya KRI Nanggala yang diduga dilakukan oknum Polsek Kalasan bernama Aipda Fajar Indriawan,” tulis akun instagram @infokomando, dikutip KabarTegal pada Senin, 26 April 2021.

Mohon maaf nih, kami sedang berduka atas gugurya rekan-rekan kami. Bila tidak berempati tidak apa-apa, tapi alangkah baiknya diam,” tulis selanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Kalasan Sleman belum memberikan komentar atas kejadian tersebut.***

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x