Mati Lampu, Warga Geruduk Rumah Kades Khawatir Ketinggalan Episode Ikatan Cinta

- 15 Maret 2021, 08:14 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Sinetron Ikatan Cinta RCTI /RCTI

KABAR TEGAL - Sinetron Ikatan Cinta makin menghipnotis penggemarnya. Sinetron yang tayang setiap hari ini memang mencuri perhatian masyarakat dengan alur cerita yang tak mudah ditebak. Tak ayal sinetron ini menempati rating tertinggi tayangan televisi nasional.

Kisah percintaan Aldebaran dan Andin yang selalu penuh gejolak, selalu memicu rasa penasaran penonton. Penonton setia Ikatan Cinta tak mau ketinggalan satu episode pun.

Ada saja tingkah para penonton setia Ikatan Cinta yang kadang kocak, mulai dari nobar, syukuran bersama saat Andin dan Aldebaran tak jadi cerai, hingga doakan Andin agar lekas ketemu saat hilang di Bandung.

Baca Juga: Kisruh Dedy Yon-Jumadi, Ini Pesan Khusus Sang Ayah untuk Dedy Yon

Kejadian menarik terjadi di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Warga Desa Pandak, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Minggu (14 Maret 2021) petang warga mendatangi rumah Kepala Desa jelang tayang sinetron Ikatan Cinta.

Warga mendatangi rumah Kepala Desa karena terjadi pemadaman listrik ditempat tinggal mereka. Warga yang datang bukan hanya dari kalangan ibu-ibu dan remaja putri, bahkan tampak juga bapak-bapak, mereka khawatir tak lagi bisa menyaksikan sinetron Ikatan Cinta akibat pemadaman listrik tersebut.

"Kemarin sudah ketinggalan satu episode. Masa mau ketinggalan lagi hari ini," ungkap Abbas, Kades Pandak yang menirukan keluh kesah warganya.

Menurutnya, keadaan kian ramai dan genting menjelang sinetron Ikatan Cinta dimulai. Petugas PLN, katanya, masih bekerja untuk membetulkan sikring putus di Mapolsek. Dia berusaha menenangkan warganya yang merupakan pencinta sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Viral! Video Anak Dirantai di Purbalingga, Dikurung Dalam Sebuah Gudang

Diungkapkan Abbas, dia sampai membuat status di story WhatsApp untuk memberitahukan kondisi perkembangan perbaikan listrik.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x