Andmesh Rilis Lagu Baru Berjudul 'Tiba-Tiba', Bikin Pendengar Bahagia dan Jatuh Cinta

- 2 Maret 2021, 10:16 WIB
Andmesh Kamaleng merilis lagu berjudul Tiba-tiba
Andmesh Kamaleng merilis lagu berjudul Tiba-tiba /Instagram.com/andmeshkamaleng_

KABAR TEGAL- Setelah sukses dengan album "Cinta Luar Biasa" dan meraih berbagai penghargaan bergengsi baik dari Indonesia dan Asia melalui MAMA Awards, kini Andmesh Kamaleng merilis lagu baru.

Andmesh kembali menghadirkan lagu terbarunya yang berjudul “Tiba-Tiba”.

"Tiba-Tiba" diciptakan oleh Andmesh Kamaleng dengan dibantu oleh Irwan Opung Simanjuntak, sosok di balik lagu-lagu Glenn Fredly, untuk aransemen musiknya.

Baca Juga: Mengejutkan! Tampak Baik-baik Saja, Wulan Guritno Gugat Cerai Suaminya

Biasanya Andmesh mengedepankan tema romantis melankolis di album sebelumnya, namun lagu kali ini memiliki nuansa alunan nada yang beda.

Lagu baru ini punya alunan nada bernuansa groovy 90-an yang membawa pendengar bernostalgia mengingat masa lalu bersama orang yang pernah jadi kekasih.

Andmesh mengatakan, lagu ini bercerita tentang persaan ketika mengingat orang yang pernah dekat dan mewarnai hidup serta jadi bagian tak terpisahkan, namun akhirnya tidak dapat bersama. Rasa rindu yang hadir mendadak setelah sekian lama terpisah diangkat dalam lagu ini.

Baca Juga: Ramalan Shio Selasa 2 Maret 2021 Shio Kelinci, Ular, Naga : Jangan Bohong untuk Dapatkan Apa Yang Diinginkan

“Ame memang sengaja menciptakan lagu ini agak berbeda dengan yang di album CLB, karena Ame ingin membawa ‘good vibes’ dan mood orang yang dengerin lagu ini jadi naik," tutur Andmesh dalam siaran resmi, Selasa 2 Maret 2021.

"Ame juga ingin membawa perasaan “berbunga bunga” orang yang sedang jatuh cinta makanya musiknya Ame bikin groovy," sambungnya.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah