Miris! Jenazah Bayi Laki-Laki Terbungkus Plastik Ditemukan di Mobil Bak Sampah

- 24 Februari 2021, 22:30 WIB
Ilustrasi pembunuhan terhadap anak
Ilustrasi pembunuhan terhadap anak /PMJ News/

KABAR TEGAL - Sesosok jasad bayi ditemukan petugas kebersihan di kawasan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu terbungkus kantong plastik di mobil bak sampah.

Kapolsek Sukmajaya Depok, AKP Safri mengatakan bayi yang ditemukan tersebut diperkirakan berusia 2 hari. Pihaknya memeriksa sejumlah saksi untuk menindaklanjuti temuan ini.

"Kita melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Sampai saat ini, kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan," ujar AKP Safri saat dikonfirmasi, Rabu (24 Februari 2021).

Baca Juga: Angin Kencang Terjang Rumah di Sirampog Brebes, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp30 Juta

Saat ini, lanjut Safri, jasad bayi telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Saat ini bayi tersebut sudah kami bawa ke RS Polri Kramat Jati," ucapnya.

Untuk diketahui, jasad bayi pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan Kota Depok bernama Wardi (27) dan beberapa rekannya. Penemuan ini sontak menggegerkan warga Kampung Sawah RT 04/RW 03, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok.

Menurut Wardi, saat itu bersama temannya menemukan plastik yang mencurigakan. Ketika membuka bungkusan itu, dia melihat bayi yang dibungkus dengan baju.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Polda Metro Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah