Viral! Perawat dan Pasien Covid-19 Lakukan Hubungan Sesama Jenis di Rumah Sakit

- 27 Desember 2020, 10:54 WIB
Tenaga Kesehatan dan Pasien COVID-19 yang berbuat mesum di wisma atlet ditangkap
Tenaga Kesehatan dan Pasien COVID-19 yang berbuat mesum di wisma atlet ditangkap /Arella Annasya/Antara

KABAR TEGAL - Kasus dugaan mesum antara pasien Covid-19 dan perawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran viral di media sosial. Kasus ini sontak jadi perbincangan ramai ketika seluruh komponen masyarakat dan pemerintah sedang berjibaku menghadapi pandemi yang tak kunjung usai.

Kasus mencuat ketika ada pengakuan seorang pasien positif Covid-19 yang mengatakan dirinya telah berbuat mesum sesama jenis dengan salah satu perawat di RS Wisma Atlet. Perbuatan mesum antara perawat dengan pasien Covid-19 ini diketahui dari cuitan akun twitter bernama @bottialter.

Seprti dikutip pikiranrakyat.com, oknum perawat dan juga pasien Covid-19 yang melakukan hubungan sesama jenis di Wisma Atlet itu telah diamankan pihak berwajib.

Baca Juga: Pria Paruh Baya Lempar Bom Molotov ke Masjid Jelang Sholat Isya

Keduanya diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus yang viral di sosial media.

Terkait kasus ini, Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan telah melakukan penangkapan kepada keduanya.

"Tadi malam jam 22.00 WIB, kasus ini sudah dilimpahkan perkaranya ke Polres Jakarta Pusat. Untuk nakes telah kita amankan untuk selanjutnya menjadi saksi dan dimintai keterangannya lebih lanjut. Sedangkan pasien tetap menjalani isolasi di Wisma Atlet," papar Herwin, Minggu 27 Desember 2020.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x