Sekuriti Hotel Hantam Kepala Seorang Dokter Gunakan Kunci Inggris

- 21 Desember 2020, 13:37 WIB
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. /Istimewa/

KABAR TEGAL - Abdul Jabar yang merupakan pegawai sekuriti hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, tega menganiaya seorang dokter bernama Ranisa Larasati pada Minggu, 20 Desember 2020 Pukul 06.30 WIB.

Penganiayaan tersebut mengakibatkan kepala sang dokter terluka akibat hantaman kunci inggris.

“Korban dilarikan ke RS Harapan Kita Jakarta Barat,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi di Jakarta, Senin 21 Desember 2020.

Arsya mengungkapkan korban adalah dokter yang sedang mengikuti kegiatan sertifikasi dokter jantung, yang diselenggarakan di hotel tersebut sejak 18 Desember 2020.

Baca Juga: Operasi Skala Besar, Polri Akan Gelar Rapid Test Antigen Bagi Pelanggar Prokes di 70 Rest Area

Kemudian pada Minggu pagi, dia bertemu dengan sekuriti hotel, yang memintanya menjalani tes cepat. Namun dokter itu tidak mengindahkan permintaan pelaku.

Sang dokter kemudian menuju “rooftop” hotel untuk mempersiapkan diri di kegiatan yang dia ikuti. Tak lama, pelaku mendatangi dan menghantam dokter itu di bagian kepala dengan kunci inggris.

Korban kemudian berlari ke lantai bawah, karena takut dianiaya dan bertemu dua orang saksi, selanjutnya dilarikan ke RS Harapan Kita Jakarta Barat.

Baca Juga: Permudah Layanan, PLN Luncurkan Aplikasi New PLN Mobile

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x