Nekat Menjambret Prajurit TNI Wanita, Sopir Ojol Ditangkap Polisi

- 27 November 2020, 13:04 WIB
Polrestro Jakarta Timur menggelar konferensi pers peristiwa penjambretan ponsel dan tas milik seorang prajurit TNI perempuan di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur bertempat di Mapolrestro Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020).
Polrestro Jakarta Timur menggelar konferensi pers peristiwa penjambretan ponsel dan tas milik seorang prajurit TNI perempuan di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur bertempat di Mapolrestro Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020). /

KABAR TEGAL - Seorang prajurit TNI perempuan menjadi korban penjambretan ponsel di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, yang dilakukan oleh seorang pengendara ojek online.

"Korban sedang melaju naik sepeda motor lalu dipepet tersangka dan tas serta handphone-nya langsung diambil," kata Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian dalam konferensi pers di Mapolrestro Jakarta Timur, Jumat 27 November 2020.

Arie mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/11) sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Taruna Jaya, Kecamatan Cibubur.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 4 Manfaat Cabai Bagi Kesehatan Tubuh

Saat korban menyadari menjadi korban penjambretan, kata Arie, yang bersangkutan langsung mengejar pelaku yang berjumlah dua orang berboncengan satu unit sepeda motor Honda Vario.

"Tapi korban terjatuh hingga luka-luka dari motor dan pelaku kabur. Korban membuat laporan ke polisi," katanya.

Pada Selasa (17/11) Tim Buser Polsek Ciracas berhasil mengidentifikasi pelaku dan menangkap dua pelaku berikut dua rekannya di dua tempat terpisah, yaitu Pondok Ranggon, Cipayung dan Lubang Buaya Jakarta Timur berikut barang bukti milik korban.

Baca Juga: Modus Bisa Mengusir Makhluk Halus, Pria Ini Cabuli Sembilan Anak Dibawah Umur

"Kita lacak pelaku. Akhirnya berdasarkan informasi dari CCTV dan pendalaman di TKP tersangka ditangkap saat sedang menjual ponsel curian di toko ponsel," katanya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x