Berniat Sampaikan Aspirasi, Seorang Pria Panjat Baliho Besar di Kebayoran

- 24 November 2020, 11:14 WIB
Agustinus Woro memanjat baliho di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/11). (Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan).
Agustinus Woro memanjat baliho di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/11). (Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan). /

KABAR TEGAL - Agustinus Woro, pria asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali memanjat baliho di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, untuk menyuarakan aspirasinya.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo membenarkan kejadian tersebut.
Agustinus naik ke baliho berukuran besar pada pukul 07.30 WIB.

"Yang manjat itu Agustinus, pria yang suka manjat reklame di Jakarta," kata Widodo.

Baca Juga: Jelang Libur Akhir Tahun, Pemprov Jateng Himbau Kepada Pemda di Jateng Perketat Tempat Wisata

Dalam aksinya, Agustinus memasang tiga spanduk yang diikatkan di tiang-tiang baliho yang memajang wajah Ketua Gerakan Pakai Masker.

Seperti dalam aksi-aksi sebelumnya, Agustinus juga membawa bendera Merah Putih yang diikat di kayu, lalu dikibar-kibarkan dari atas baliho yang dipanjatnya.

Menurut Widodo, motif Agustinus melakukan aksi panjat reklame untuk mencari sensasi. "Motifnya cari sensasi sambil bawa-bawa spanduk," kata Widodo.

Baca Juga: IHSG Berpeluang Naik Terbatas Seiring Optimisme Berita Vaksin

Petugas Lantas Polres Metro Jakarta Selatan mencoba membujuk Agustinus untuk turun dari atas reklame yang memiliki ukuran besar tersebut. Petugas menyampaikan imbauan menggunakan pengeras suara.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x