Akibat Sering Menonton Film Dewasa, Seorang Anak Tega Memerkosa dan Membunuh Tetangganya Sendiri

- 25 November 2021, 14:30 WIB
pelaku melakukan pemerkosaan dan pembunuhan yang ternyata korbannya adalah tetangganya sendiri/ kabar tegal
pelaku melakukan pemerkosaan dan pembunuhan yang ternyata korbannya adalah tetangganya sendiri/ kabar tegal /

KABAR TEGAL - Kali ini kabar kriminal datang dari Pacet, Kbupaten Bndung, Jawa Barat. Diaman pada Kamis, 25 November 2021 diinformasikan telah terjadi pemerkosaan dan pembunuhan dengan pelaku seorang anak laki-laki.

Kasat Reskim Polresta Bandung AKP Bimantoro mengatakan, bahwa pelaku telah ditangkap di Majalaya, pelaku melakukan pemerkosaan dan pembunuhan yang ternyata korbannya adalah tetangganya sendiri.

Korban ditemukan didalam karung beberapa hari lalu, dan saat dimintai keterangan oleh petugas pelaku tega melakukan hal bejat tersebut lantaran terdorong hasrat seksualnya karena ia mengakui bahwa dirinya sering menonton film dewasa.

Baca Juga: Selain Obat Herbal Piknik juga Dapat Atasi Kantung Mata Kata dr. Zaidul Akbar

"Pelaku terdorong hastar seksual karena anak yang berhadapan dengan hukum ini sering menonton film dewasa." jelas AKP Bimantoro saat on air d Radio PRFM 107,5 News Channel Kamis, 5 November 2021.

Dan pengakuannya tersebut dikuatkan dengan bukti banyaknya film dewasa yang ada didalam smartphone miliki pelaku.

"Dengan bukti di handphone anak ini banyak film dewasa sehingga dia terdorong melakukan persetubuhan," ujar AKP Bimantoro.

Dengan adanya kasus tersebut AKP Bimantoro mengatakan bahwa pelaku bisa dijeratt dengan Pasal 340 KUHP subsider 338 KUHP dan atau dikenakan pasal berlapis yang ada pada Pasal 80,81,82 Tentang Perlindungan Anak.

Baca Juga: Aeshnina Azzahra Aqilani, Remaja 14 Tahun Ini Menjadi Perwakilan Indonesia di Plastic Health Summit

"Pelaku sudah kita amanksn dan kita tahan di Mapolresta Bandung dan kita terapkan Pasal 340 KUHP subsider 338 KUHP dan atau Pasal 80,81,82 Perlindungan Anak adapun ancaman hukumannya 20 tahun atau seumur hidup," jelas AKP Bimantoro.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X