Yana Cadas Pangeran Kabur karena Istri Muda, Istri Angkat Bicara

- 22 November 2021, 23:08 WIB
Yana Supriatna sedang duduk saat konferensi pers penetapan tersangka kasus prank hilang misterius di Cadas Pangeran Sumedang /YouTube Polda Jabar/PRFMN
Yana Supriatna sedang duduk saat konferensi pers penetapan tersangka kasus prank hilang misterius di Cadas Pangeran Sumedang /YouTube Polda Jabar/PRFMN /

KABAR TEGAL - Yana Supriatna akhirnya mengakui dan meminta maaf di hadapan publik setelah membuat kehebohan atas rekayasa hilang di Cadas Pangeran.

Setelah dilakukan pemeriksaan Yana menyampaikan alasannya melakukan rekayasa tersebut di Polres Sumedang pada 22 November 2021.

Beredar informasi mengenai alasan dan spekulasi bahwa Yana pergi diam-diam ke Cirebon karena alasan istri muda.

Baca Juga: Ini Motif Yana Berpura Pura Hilang di Cadas Pangeran

Berdasarkan klarifikasi dalam konferensi pers, Yana mengungkapkan dua masalah yang mendorongnya pergi ke Cirebon secara diam-diam.

Pertama, dirinya menghindari permasalahan di tempat kerja. Kedua, masalah keluarga.

Lalu soal istri muda, istri Yana angkat bicara. Dirinya membantah tegas dugaan orang ketiga dalam rumah tangga yang membuat suaminya pergi diam-diam.

Tak hanya itu, istri Yana juga membantah isu mistis, begal, dan hal lain yang sempat dikait-kaitkan dengan kasus hilangnya sang suami. Menurutnya sejak awal semuanya murni kesalahan Yana.

"Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan bahwa isu yang beredar seperti isu mistis, isu begal dan isu istri kedua dari suami saya adalah tidak benar. Semua merupakan rekayasa dari suami saya sejak awal," ucap istri Yana.

Baca Juga: Ini Motif Yana Berpura Pura Hilang di Cadas Pangeran

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X