Baim Wong Menolak Memberikan Uang Kepada Kakek Tua, Nikita Mirzani Angkat Suara

- 13 Oktober 2021, 12:00 WIB
Baim Wong Menolak Memberikan Uang Kepada Kakek Tua, Nikita Mirzani Angkat Suara/Kabar Tegal
Baim Wong Menolak Memberikan Uang Kepada Kakek Tua, Nikita Mirzani Angkat Suara/Kabar Tegal /

KABAR TEGAL - Kembali menjadi sorotan netizen Nikita Mirzani angkat suara mengenai video Baim Wong yang menolak memberikan uang kepada kakek tua.

Nikita yang langsung mengundang dan menanyakan langsung kepada kakek tua yang bernama Suhud tersebut.

Saat ditanya tentang pendapatnya mengenai artis yang membuat konten menolak memberikan uang kepada kakek kakek tua. Nikita Mirzani mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga: Klarifikasi Baim Wong, Terkait Kejadian Menolak Kasih Uang ke Kakek Tua yang Tengah Viral

"Kalo gue cuman mengelus dada, tapi akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya. Dulukan gue dibully tuh sama pengikutnya hampir satu Indonesia gue dibully, pas gue bela tim gue yang namanya Niam dulu pernah dibuat konten juga sama si Baim yang dituduh maling dengan fotonya dia yang paling depan yang paling besar," ungkap Nikita Mirzani pada Selasa, 12 Oktober 2021.

"Tapi kalo gue gimana cuman berdoa aja ama Tuhan yang ya mudah-mudahan waktu cepat menjawab seperti apa dia orangnya. Dan sekarang ya bisa diliat sendiri, bisa dinikmati di media sosial, di tv, itulah imbas dari kepura-puraan," lanjut ucapan Nikita.

Nikita pun mengungkapkan harapannya untuk para konten kreator atau YouTubers agar tidak semena-mena terhadap orang miskin yang membutuhkan.

Baca Juga: Tak Terima Ayahnya Dimarahi Baim Wong, Anak Kakek Suhud: Kaya Orang Ngejual Konten

"Ya mudah-mudahan menjadi pelajaran bagi para konten para kreator, YouTubers juga supa jangan didiskriminasi gitu orang-orang miskin yang tidak bis berbuat apa-apa, diolok-olok seperti itu," ungkap Nikita Mirzani.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X