Klarifikasi Baim Wong, Terkait Kejadian Menolak Kasih Uang ke Kakek Tua yang Tengah Viral

- 13 Oktober 2021, 08:04 WIB
Klarifikasi Baim Wong, Terkait Kejadian Menolak Kasih Uang ke Kakek Tua yang Tengah Viral/Kabar Tegal
Klarifikasi Baim Wong, Terkait Kejadian Menolak Kasih Uang ke Kakek Tua yang Tengah Viral/Kabar Tegal /Tangkap layar YouTube Langit Entertainment dan Instagram @baimwong

KABAR TEGAL - Baim Wong artis yang kini berkecimpung di dunia YouTube menjadi konten kreator ini tengah menjadi sorotan warganet.

YouTubers yang dikenal dengan konten berbagai kepada sesama ini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen.

Baim Wong menjadi pembicaraan setelah videonya viral di media sosial, dimana Baim menolak memberikan uang kepada kakek tua.

Baca Juga: Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang Cair Oktober 2021, BSU Dijamin Cair jika Penuhi 6 Syarat Ini!

Karena video tersebut mengundang pro dan kontra, selang dua hari setelah video tersebut tayang Baim Wong memberikan klarifikasi dalam bentuk video.

Video tersebut diunggah oleh akun gosip dengan nama @video_medsos pada Selasa, 12 Oktober 2021 di media sosial Instagram.

Suami dari Paula Verhoeven tersebut menjelaskan kronologi kejadian yang sebenarnya, hingga dirinya enggan memberikan uang kepada kakek tua tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Ayahnya Dimarahi Baim Wong, Anak Kakek Suhud: Kaya Orang Ngejual Konten

"Oke, bermula Kiano sih ajakin saya jalan, ya sudah kita jalan. Bermula dari sini, ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada oranglah mendekati saya pakai motor, kita lagi jalan dia mepet. Bahaya banget ya, lagi bawa anak kecil, dan dia tiba-tiba minta uang sama saya," jelas Baim Wong.

"Kalau misal Bosque ada di posisi saya waktu itu, mungkin persepsi akan beda banget sih melihat hal ini. Ya mungkin ya, sangat berbeda lah, itu ngga banget sih," lanjut Baim Wong.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X